Lisa Dapat Penghargaan Most Beloved Person dari Instagram, Postingan Rose Paling Curi Perhatian
Selebriti

Instagram Korea mengumumkan bahwa Lisa terpilih sebagai Most Beloved Person of 2019. Postingan Rose berupa video dirinya bersama Jennie terpilih sebagai Most Engaged Video Post of 2019.

WowKeren - Eksistensi dan popularitas BLACKPINK (Black Pink) saat ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Grup beranggotakan 4 orang tersebut bahkan memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram dibandingkan dengan rekan-rekan mereka sesama idol.

Pada 21 Januari lalu, Instagram Korea mengumumkan bahwa Lisa telah terpilih sebagai Most Beloved Person of 2019. Diungkap mereka, penghargaan tersebut diberikan pada pelatun "Kill This Love" tersebut setelah menghitung jumlah view, like dan komentar di akun Instagramnya.


"Aku merasa terhormat sudah dipilih sebagai orang paling dicintai di Instagram. Terima kasih banyak," komentar Lisa setelah pengumuman tersebut.

"Aku akan selalu membalas cinta dan dukungan yang aku terima," sambungnya. "Dan aku juga akan menjadi artis yang sering terhubung tidak hanya dengan fans Korea tapi juga fans di luar Korea lewat Instagram."

Di hari yang sama, Instagram Korea juga mengungkapkan bahwa postingan Rose berupa video dirinya bersama Jennie telah terpilih sebagai Most Engaged Video Post of 2019. Video tersebut diambil saat BLACKPINK tampil di Coachella dan Rose serta Jennie tampak berada di antara kerumunan penonton.

Saat mengetahui bahwa dirinya memenangkan penghargaan Most Engaged Video Post of 2019, Rose berkomentar, "(Saat itu) aku sedang bersenang-senang bersama Jennie dan kami memutuskan untuk merekam momen itu. Aku senang banyak fans senang menontonnya."

"Aku akan berusaha membuat akun Instagramku menjadi tempat di mana siapa pun bisa berkunjung kapan pun mereka mau dan menyembuhkan hati mereka sambil melihat-lihat postinganku," lanjut Rose. "Aku akan terus memenuhinya dengan postingan yang membuat semua orang bahagia."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts