Hengkang Dari YG, Lee Hi Dilaporkan Sedang Diskusikan Gabung Agensi Sunmi
Instagram/leehi_hi
Musik

Rabu (22/1) salah satu outlet media Korea Edaily melaporkan bahwa Lee Hi sekarang dalam tahap akhir penandatanganan kontrak eksklusif dengan Makeus Entertainment.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Pada 31 Desember, agensi mengumumkan bahwa kontrak Lee Hi dengan mereka akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang.

Namun meski begitu, Lee Hi akan terus menghibur penggemarnya di bawah naungan agensi baru. Baru-baru ini Lee Hi dilaporkan telah menemukan agen baru. Pada kemarin, Rabu (22/1) salah satu outlet media Korea Edaily melaporkan bahwa penyanyi itu sekarang dalam tahap akhir penandatanganan kontrak eksklusif dengan Makeus Entertainment.


Makeus Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi Sunmi, Urban Zakapa, dan Park Won. Terkait laporan tersebut, Makeus Entertainment akhirnya ikut angkat bicara.

Seorang sumber dari agensi mengungkapkan bahwa memang benar Lee Hi sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi tersebut. Meski belum memutuskan, perwakilan Makeus Entertainment menyebut bahwa respon Lee Hi positif. "Kami secara positif berdiskusi dengan Lee Hi mengenai kontrak eksklusif," ungkap perwakilan tersebut.

Mengenai hal ini, Lee Hi akhirnya secara pribadi ikut merilis pernyataan. Pelantun "No One" ini ecara pribadi berbicara kepada penggemar melalui Instagram setelah laporan berita tentang dia berpotensi masuk dengan agensi Makeus Entertainment. Berikut isi unggahannya.

"Halo semuanya, ini Lee Hi.

Aku saat ini masih pada tahap di mana aku telah bertemu dengan perusahaan dan orang-orang yang baik sepanjang Januari dan dengan hati-hati mempertimbangkan secara pribadi keputusan mana yang akan menjadi yang terbaik, dan belum ada keputusan yang dibuat. Masih belum ada keputusan apa pun tetapi sebuah laporan berita keluar terlebih dahulu, jadi jujur saja aku agak terkejut sejak sore ini.

Jika aku segera mengambil keputusan dan menemukan agensi untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang aku ajak bicara positif, maka aku berharap bahwa aku akan menjadi orang yang memberi tahu kalian lebih dulu. Aku akan berusaha keras untuk membawakan kalian kabar baik dengan segera mengambil keputusan. Sebelum itu, sebelum aku membuat keputusan, aku akan berterima kasih jika kalian lebih mempercayaiku dan menunggu tanpa berspekulasi."

Hal ini juga mendapat dukungan dari mantan rekan satu agensi Lee Hi di YG Entertainment, Sandara Park. Di bawah unggahan tersebut, Sandara meninggalkan komentar penyemangat untuk Lee Hi. "Aku selalu mendukung Hi kami!" bunyi komentar Sandara.

Lee Hi sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah menjadi runner-up di SBS ''K-Pop Star" season pertama pada 2011. Lee Hi debut sebagai penyanyi solo pada Oktober 2012 dengan merilis single digital bertajuk "1, 2, 3, 4".

You can share this post!

Related Posts