Kolaborasi BTS, Twice, Red Velvet Cs di MV 'The Earth Traveler' untuk KBS Gayo Daechukje 2019
Musik

KBS merilis MV 'The Earth Traveler' yang menampilkan seluruh penyanyi yang berpartisipasi di mana mereka sedang menjalani proses rekaman beberapa hari sebelum perhelatan KBS Gayo Daechukje.

WowKeren - Akhir tahun lalu tepatnya pada 27 Desember 2019, KBS menggelar festival musik akbar KBS Gayo Daechukje. Acara musik tahunan tersebut dihadiri oleh grup dan penyanyi populer mulai Bangtan Boys (BTS), Twice, Red Velvet dan masih banyak lagi.

Di acara tersebut, seluruh penyanyi yang hadir bersama-sama tampil di atas panggung untuk menyanyikan lagu berjudul "The Earth Traveler". Banyaknya penyanyi yang berpartisipasi membuat panggung KBS Gayo Daechukje 2019 tampak begitu semarak.


Rabu (22/1) kemarin, KBS akhirnya merilis MV "The Earth Traveler" yang menampilkan seluruh penyanyi yang berpartisipasi. MV tersebut menampilkan mereka saat sedang menjalani proses rekaman beberapa hari sebelum perhelatan KBS Gayo Daechukje.

MV "The Earth Traveler" dibuka oleh Kim Hyung Suk yang memainkan piano diikuti para idol yang sedang menjalani proses rekaman. Lebih dari 150 penyanyi ikut tampil di MV ini termasuk GOT7, Seventeen (II), NCT, Mamamoo, A Pink, Monsta X dan banyak lagi yang lainnya. Perilisan MV "The Earth Traveler" ini disambut dengan antusias oleh para penggemar.

"Ini memberiku kesan seperti 'We are the World' dan aku menyukainya," komentar seorang fans. "Sedih melihat Wendy ikut rekaman lagu ini tapi dia tidak ada di sana," kata fans lainnya. "Jungkook dan Jimin di bagian akhir sangat menggemaskan. Keseluruhan lagunya juga bagus," ujar yang lain.

"Aku senang melihat bagaimana setiap member dari setiap grup cocok dengan satu sama lain seperti puzzle," kata fans. "Suara Jungkook membuatku meleleh. Manis sekali," komentar yang lain. "Wow, vokal Wheein dan Eunji memang yang terbaik!" seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts