Seo Kang Joon - Park Min Young Dipuji Sempurna Bintangi 'I'll Go to You When the Weather is Nice'
Instagram
TV

'I'll Go to You When the Weather Is' dipersiapkan sebagai pengganti 'Diary of a Prosecutor' di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang menampilkan Mok Hye Woon (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Woon yang meninggalkan Seoul setelah capek menjalani kehidupan di kota. Ia bereuni dengan mantan teman sekelas SMA-nya, Im Eun Seob yang punya toko buku.


Dalam foto adegan itu, Mok Hye Woon terlihat menampilkan senyum lebar di wajahnya. Sedangkan Im Eun Seob di seberangnya tampak menunjukkan senyum hangat dan tatapan penuh emosi pada wanita cantik di hadapannya.

Bersamaan dengan foto adegan ini, tim produksi memuji habis-habisan akting Park Min Young dan Seo Kang Joon. "Chemistry melodrama yang ditampilkan Park Min Young dan Seo Kang Joon lebih bagus dari bayangan kami," ungkap tim produksi.

Seo Kang Joon - Park Min Young Dipuji Sempurna Bintangi \'I\'ll Go to You When the Weather is Nice\'

Source: JTBC 'I'll Go to You When the Weather is Nice'

"Mereka menciptakan melodrama lirikal sempurna dengan setiap tatapan dan gestur. Tolong nantikan kisah pria dan wanita ini yang akan mengisi layar kecil dengan emosi pada akhir Februari saat Anda perlahan bisa merasakan musim semi di udara," lanjut tim produksi.

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is" dipersiapkan sebagai pengganti "Diary of a Prosecutor" di slot Senin - Selasa malam. Drama JTBC ini dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts