V BTS Berani Siaran Online Habis Mandi dan Tanpa Make Up, Bukti Tampan Natural
Selebriti

V mengejutkan penggemar dengan mengadakan siaran V Live tengah malam di Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilan natural member BTS itu menjadi sorotan netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengejutkan penggemar dengan mengadakan siaran V Live tengah malam di Los Angeles, Amerika Serikat. Pemilik nama Kim Taehyung itu menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol dengan penggemar.

Seperti diketahui, V sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama BTS. Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards 2020 bersama Lil Nas X meski tak masuk nominasi.


Dalam siarannya, V mengadakan acara radio kecil-kecilan yang diberi judul "TaeTae FM Watching Radio". Penyanyi kelahiran 1995 itu membaca komentar dari aplikasi Weverse dan menjawabnya melalui siaran.

Source: Twitter

V memulai siaran dengan menyalakan lagu favoritnya sebelum membicarakan ini dan itu dengan penggemar. Ia muncul di depan kamera dengan kaus putih yang nyaman dan rambutnya yang agak panjang serta berantakan.

Seperti yang bisa kalian lihat, V tidak mengenakan make up dan, melihat rambutnya yang setengah basah, hampir pasti ia baru saja mandi sebelum menghidupkan siaran. V sekali lagi membuktikan ketampanan naturalnya.

V BTS Berani Siaran Online Habis Mandi dan Tanpa Make Up, Bukti Tampan Natural

Source: KStarLive

Netizen sekali lagi bisa melihat wajah polos V yang sempurna dan tanpa cacat. Banyak netizen yang mengaku iri dengan kulit mulusnya.

"Bagaimana bisa seorang pria terlihat seindah ini?" komentar netizen. "Aku benar-benar iri pada kulitnya," tambah netizen lain. "Bukan riasan yang membuatnya tampan, tapi dirinya sendiri," sahut yang lain. "Taehyung tidak akan terlihat setampan ini setelah mandi jika bukan karena dia memang tampan natural," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

You can share this post!

Related Posts