MNC Group Blacklist Nikita Mirzani, Pinkan Mambo Ngamuk Anak Kuras Habis ATM-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang kena blacklist dari seluruh program MNC Group. Kemudian tentang Pinkan Mambo yang ngamuk habis-habisan karena ATM-nya dikuras oleh sang anak.

Tak hanya itu, ada pula Baim Wong yang mengumumkan Kiano punya pacar. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni, BLACKPINK (Black Pink) yang menjadi bintang iklan Adidas Korea tanpa Lisa. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Buntut Sikap Kasar, MNC Group Blacklist Nikita Mirzani Dari Seluruh Program

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Nikita Mirzani yang kembali menjadi buah bibir usai menolak diwawancara pada Rabu (22/1). Nikita ngamuk di depan sejumlah wartawan karena tak terima dirinya diberitakan oleh sebuah media dari MNC Group.

Buntut dari sikap kasar Nikita tersebut, pihak MNC membuat keputusan tegas. Diwakili bagian Marketing Communicarion Starmedia Nusantara, MNC menyatakan telah mem-blacklist Nikita dari seluruh program maupun media berita mereka.

2. Anak Bandel Nekat Kuras Habis Uang ATM, Pinkan Mambo Ngamuk Habis-Habisan

Photo-INFO

Tak kalah heboh, ada Pinkan Mambo baru-baru ini menceritakan segala aktivitasnya dari mulai pekerjaan hingga perannya sebagai seorang ibu. Pinkan mengenang jika pada awal memiliki anak, ia sempat kesulitan dan dibikin stres lantaran maish belum terbiasa.


Pinkan mengaku dibuat pusing salah satu anaknya yang pernah menghabiskan seluruh saldo ATM milik untuk membeli sepatu. Sontak hal tersebut membuat Pinkan ngamuk dan memarahi anaknya habis-habisan sampai tetangganya mendengar.

3. Umumkan Kiano Sudah Punya Pacar, Baim Wong 'Besanan' Dengan Mantan

Photo-INFO

Instagram

Berita selanjutnya datang dari Baim Wong yang mengumumkan bahwa Kiano Tiger Wong sudah punya pacar. Kala itu, Baim mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan artis. Salah satunya Yasmine Wildblood beserta suami dan anak.

Kunjungan Yasmine dibagikan Baim melalui Instagram pribadinya. Salah satu foto menampilkan Kiano bareng putri pertama Yasmine, Seraphina. Menurut Baim, Sera merupakan "kekasih" Kiano.

4. BLACKPINK Adu Cantik Di Iklan Adidas Tanpa Lisa, Fans Komplain Gara-Gara Ini

Photo-INFO

Kabar terakhir dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Adidas Korea merilis iklan baru menampilkan tiga member BLACKPINK yang lain yaitu Jennie Jisoo dan Rose tanpa Lisa. Mereka adu cantik mengusung konsep musim semi.

Dalam iklan berdurasi 44 detik tersebut, Jennie dan kawan-kawan mempromosikan sepatu kets "Adidas Nizza". Mereka menunjukkan betapa sempurna sepatu "Adidas Nizza" untuk hari yang cerah di luar ruangan di rumput hijau yang subur.

Namun sejumlah penggemar memberikan komentar protes. Mereka menyebut Jisoo kurang diberi jatah layar dan adegan yang ditampilkan hanya itu-itu saja. Beberapa penggemar juga komplain menganggap Rose seperti member yang ditinggalkan ketika direkam bersama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru