Woo Do Hwan Kepergok Supiri Lee Min Ho Syuting 'The King: The Eternal Monarch'
TV

Naskah 'The King: The Eternal Monarch' digarap oleh penulis naskah populer Kim Eun Sook. Drama SBS ini sempat dirumorkan akan tayang pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - "The King: The Eternal Monarch" beberapa bulan terakhir sudah menjalani proses pengambilan gambar. Wajar saja jika foto-foto yang menampilkan para pemain di lokasi syuting sudah banyak menyebar di media sosial.

Kali ini, yang menyebar adalah foto milik Lee Min Ho dan Woo Do Hwan syuting "The King: The Eternal Monarch". Dalam foto-foto itu, Woo Do Hwan tampak mengenakan setelan jas dengan kacamata hitam tampak mengendarai mobil.


Di belakangnya, tampak Lee Min Ho yang juga memakai setelan jas dan menampilkan senyum gantengnya. Diketahui bersama, Woo Do Hwan memang mendapat peran sebagai pengawal karakter Lee Min Ho.

Sebelumnya, Lee Min Ho juga diketahui syuting di sebuah katedral. Fans yang mengambil foto menyebut Woo Do Hwan ikut serta dalam proses syuting itu namun sayangnya bintang drama "My Country" itu tak terlihat.

Woo Do Hwan Kepergok Supiri Lee Min Ho Syuting \'The King: The Eternal Monarch\'

Source: Instagram

"The King: The Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dari Kekaisaran Korea mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu antara dua dunia.

Sementara itu, naskah "The King: The Eternal Monarch" digarap oleh penulis naskah populer Kim Eun Sook. Drama SBS ini sempat dirumorkan akan tayang pada 31 Juli mendatang. Namun rumor ini belum tentu kebenarannya, nantikan terus informasi terbaru di sini ya.

You can share this post!

Related Posts