Joy Red Velvet Nangis Saat Buka-Bukaan Soal Kondisi Wendy
Selebriti

Dalam konser solo mereka, Joy mengungkapkan kondisi terbaru Wendy kepada para penggemar. Pemilik nama asli Park Sooyoung itu mengirimkan pesan kepada Wendy sebelum konser dimulai.

WowKeren - Saat ini Wendy masih rehat dari kegiatannya bersama Red Velvet. Pelantun "Psycho" itu menderita cedera pada rahang serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan usai terjatuh saat rehearsal untuk SBS Gayo 2019.

Berita terbaru menyatakan bahwa butuh waktu cukup lama bagi Wendy untuk benar-benar pulih. Pasalnya, cedera yang dialami penyanyi kelahiran 1994 tersebut tergolong cukup parah terutama cedera pada bagian panggul.

Dalam konser solo mereka belum lama ini, Joy mengungkapkan kondisi terbaru Wendy kepada para penggemar. Pemilik nama asli Park Sooyoung itu mengirimkan pesan kepada Wendy sebelum konser dimulai.

"Lakukan dengan baik sebagai ganti absenku," tulis Wendy kepada Joy dalam pesannya. Kepada fans, Joy mengungkapkan kalau dirinya ingin melakukan yang terbaik, namun ia tak bisa berhenti memikirkan pesan dari Wendy.


Source: Twitter

Lebih jauh, Joy juga mengatakan kalau situasi tersebut begitu berat baginya dan para member yang lain. Idol kelahiran 1996 tersebut menambahkan bahwa menampilkan lagu-lagu ceria begitu berat karena perasaannya kontras dengan lagu ceria yang ia bawakan.

"Sejujurnya, fakta bahwa Wendy unnie yang selama ini menjadi pilar mentalku tidak ada di sini begitu berat bagiku," kata Joy. "Walaupun begitu, kami berempat bekerja keras untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Wendy unnie. Terima kasih banyak sudah terus mendukung kami."

Selama membicarakan Wendy, Joy tak bisa berhenti menahan tangis dan ia bicara dengan suara terbata-bata. Bintang serial "The Liar and His Lover" itu sempat ditenangkan Seulgi, namun ia terus menangis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts