Bodi Seksi Kai EXO Jadi Bahan Gosip Usai Dapat Suara Terbanyak dari Idol-Idol Lainnya
Selebriti

Ilgan Sports menggelar survei yang respondennya adalah para idol. Untuk kategori idol cowok dengan bodi paling hot, Kai EXO memenangkan survei dengan total suara sebanyak 35.

WowKeren - Baru-baru ini Ilgan Sports menggelar survei yang respondennya adalah para idol. Sebanyak 116 idol cowok dan cewek mengikuti survei ini di mana mereka memilih rekan-rekan sesama idol yang dianggap memiliki visual sampai bodi terbaik.

Untuk kategori idol cowok dengan bodi paling hot, Kai EXO memenangkan survei dengan total suara sebanyak 35. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungguli idol-idol lainnya seperti Shownu Monsta X, Woozi Seventeen (II), Moonbin ASTRO, Jungkook Bangtan Boys (BTS) serta Baekho NU'EST.

Bodi Seksi Kai EXO Jadi Bahan Gosip Usai Dapat Suara Terbanyak dari Idol-Idol Lainnya

Source: Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan hasil survei tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan juga sekaligus ingin memberikan apresiasi untuk Kai yang telah memenangkan poling.


Bodi Seksi Kai EXO Jadi Bahan Gosip Usai Dapat Suara Terbanyak dari Idol-Idol Lainnya

Source: Pann

Postingan tersebut menuai cukup banyak tanggapan serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka sependapat dengan isi postingan dan ramai-ramai memberikan pujian untuk Kai.

Source: Pann

"Wow, kalau kalian lihat persentasenya, ada sepertiga orang yang memilih Kai," komentar netizen. "Kalian akan lebih kaget lagi kalau bertemu dia secara langsung," kata netizen lainnya. "Bahkan lewat kamera ponsel yang kurang jelas, kalian bisa lihat kakinya yang sangat panjang," ujar yang lain.

"Kai memang luar biasa. Aku kira bentuk tubuhnya sudah sempurna di 2013, tapi dia jadi semakin dan semakin sempurna seiring berlalunya waktu," kata netizen. "Aku suka melihat foto-foto Kai. Memang benar kalau bodinya hot," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait