V BTS Viral Saking Gantengnya di Sebelah Ariana Grande, Netizen Bilang Serasi
Selebriti

Foto BTS dan Ariana Grande terus menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Netizen membicarakan visual super tampan V yang menyedot perhatian non penggemar K-Pop.

WowKeren - Foto Ariana Grande bersama BTS (Bangtan Boys) terus menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Kali ini netizen membicarakan visual super tampan V yang menyedot perhatian.

Ariana Grande memposting foto hitam-putihnya dan BTS, yang diambil selama latihan mereka menjelang Grammy 2020. Minus Suga, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan duduk mengelilingi penyanyi asal Amerika itu.


Ariana memiliki fanbase besar yang berdedikasi mengingat ia salah satu penyanyi yang memiliki nama besar di industri musik barat. Arinators (sebutan fans Ariana Grande) dan netizen non penggemar K-Pop langsung jatuh hati pada "pria di sebelah kanan dengan kaos putih" alias V.

Setelah non penggemar memperhatikan pria tampan yang duduk di samping Ariana, mereka dengan cepat bertanya, "Siapa dia?". ARMY (fandom BTS) tidak keberatan memberitahu mereka tentang V dan membuatnya tren di Twitter di lebih dari 15 negara.

V BTS Viral Saking Gantengnya di Sebelah Ariana Grande 1

Source: Twitter

"Taehyung (nama asli V) saat ini menjadi tren di 17 negara setelah menjadi viral sebagai 'pria berbaju putih di sebelah kanan Ariana' dan memposting selca di Weverse memamerkan ketampanan sempurna dan sisi konyolnya," cuit penggemar begitu foto BTS bersama Ariana dirilis.

"Jika kalian mengetik 'cowok' di tab pencarian Twitter, maka 'cowok di sebelah Ariana' dan 'cowok di sebelah kanan Ariana' akan muncul. Kekuatan Kim Taehyung alias V dari BTS! Pria yang luar biasa dalam segala hal," cuit penggemar lain.

"Ini adalah pertanyaan terkait dengan Ariana Grande dalam 4 jam terakhir tentang tren Google. Selain BTS, V muncul sebagai kata kunci terkait tinggi tidak hanya di Amerika Serikat, tapi juga di semua negara. Taehyung menyambar banyak penduduk setempat dan menjadi viral sebagai pria berbaju putih di sebelah Ariana," ungkap lainnya.

V BTS Viral Saking Gantengnya di Sebelah Ariana Grande 2

Source: Twitter

Yang lebih menarik lagi, banyak penggemar yang menilai bahwa Ariana Grande dan V terlihat serasi duduk bersebelahan. Beberapa bahwa berharap kelak keduanya bertemu di pemotretan atau proyek lain.

Tidak heran V disebut sebagai wajah grup, karena ia terus menarik penduduk lokal sejak BTS berkembang di Barat. Ini bukan pertama kalinya ia menjadi viral karena menjadi "magnet" non penggemar. Bahkan RM sendiri pernah mengakui kepribadian unik dan pesona V yang begitu kuat mampu membuat orang yang awalnya tidak tahu tentang BTS menjadi tertarik.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts