Jimin BTS Santuy Gulung Meteran, Auto Syok Berat Usai Sadar Ada Tombol Otomatis
Selebriti

Jimin BTS tidak tahu bahwa ada cara yang lebih praktis ketika menggulung meteran atau alat pengukur tinggi badan. Tampang syoknya sukses menyedot perhatian penggemar.

WowKeren - Jimin BTS sukses membuat para penggemar gemas dengan kebodohan yang dilakukannya dalam video di balik layar "Run BTS" episode terbaru. Penyanyi kelahiran 1995 itu tidak tahu bahwa ada cara yang lebih praktis ketika menggulung meteran atau alat pengukur tinggi badan.

Seperti biasanya, Big Hit akan merilis video di balik layar beberapa hari setelah episode variety show BTS (Bangtan Boys) itu ditayangkan. Penggemar menemukan hal menarik dalam potongan klip ketika Jimin menggulung meteran.


"Jimin sibuk memperbaiki meteran hanya untuk mengetahui di tengah jalan bahwa ada tombol yang secara otomatis menggulung meteran. Wajahnya di akhir, berkati dia," cuit penggemar membagikan klip Jimin yang dimaksud.

Source: Twitter

Klip langsung menjadi viral bersamaan dengan para penggemar yang membicarakan tampang syok Jimin setelah menyadari ketidaktahuannya. Banyak penggemar yang mengaku gemas.

"Setiap kali mereka menemukan sesuatu yang diketahui dunia ini, mereka langsung syok. Meteran, talenan dan lain-lain. Semuanya seperti keajaiban bagi mereka, hahaha."

"Tidak peduli berapa usiamu, kalian akan selalu dapat menemukan sesuatu yang baru. Seperti Jimin yang menggemaskan."

"Kasihan sekali. Jika aku harus menghabiskan waktu dengan menggulung meteran secara manual, lebih baik aku melakukannya ketika masih kecil. Ayahku suka melakukan pertukangan dan memperbaiki barang-barang di rumah, jadi aku tahu tentang tombol otomatis."

"Jimin yang malang. Dia tidak pernah menyadari betapa mudahnya beberapa hal dalam hidup."

"Sangat menyenangkan melihat mereka kagum dengan hal-hal kecil. Seperti parutan ketika mereka membuat kimchi dan blender dan sekarang Jimin. Sebenarnya berapa usia mereka?"

"Jimin seperti anak kecil yang baru mengetahui tentang hal baru. Tampang kagetnya benar-benar menggemaskan."

Sementara itu, Jimin bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

Saat ini BTS sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards 2020 bersama Lil Nas X meski tak masuk nominasi.

You can share this post!

Related Posts