Lee Yi Kyung Hingga Lee Soo Geun Dipastikan Kembali Gabung, 'Player 2' Rilis Poster dan Teaser Kocak
TV

Baru-baru ini tim produksi mengumumkan para pemeran yang akan membawakan 'Player' season 2. Selain itu, mereka juga merilis poster dan teaser kocak seperti ini.

WowKeren - XtvN akan segera menggarap "Player" season 2. Karena itulah tim produksi mulai memperkenalkan para pengisi acaranya. Pada Kamis (23/1), sumber dari XtvN menyatakan jika penyanyi Hwang Chi Yeol akan bergabung dengan program ini.

Selain Hwang Chi Yeol, tim produksi juga mengkonfirmasi jika anggota dari season pertama akan kembali bergabung di season kedua. Jadi telah dipastikan bahwa "Player 2" akan dibawakan oleh Lee Yi Kyung, Lee Soo Geun, Kim Dong Hyun, Hwang Jae Sung, Lee Yong Jin, Lee Jin Ho, Jung Hyuk serta Hwang Chi Yeol.

Sehubungan dengan pengumuman ini, tim produksi juga merilis poster dari "Player 2". Dalam poster tersebut, para anggota tampak mengenakan berbagai kostum yang lucu. Mereka juga menampilkan berbagai ekspresi kocak yang bisa mengundang tawa.

Lee Yi Kyung Hingga Lee Soo Geun Dikonfirmasi Bintangi \'Player\' Season 2

XtvN

Selain poster, tim produksi juga merilis teaser yang cukup kocak untuk menggoda minat pemirsa. Teaser itu dimulai dengan momen ketika Hwang Chi Yeol menyapa tim produksi dan mengungkapkan kemampuannya untuk melakukan apa saja.


Sebagai anggota baru, Hwang Chi Yeol kemudian terlihat memainkan berbagai permainan yang menarik namun juga menantang. Dia bahkan disemprot air dengan sangat keras hingga seluruh tubuhnya basah saat sedang berbicara. Lucunya, dia dan anggota pemeran lainnya bahkan disiram dengan sejumlah besar air dari atas dalam waktu bersamaan. Hal ini tentu mengundang penasaran pemirsa soal permainan apa yang akan mereka mainkan.

Tidak berhenti di situ, sebab dia tampak dijahili pemain yang lain dengan bertingkah aneh di hadapan masyarakat umum. Meski tampak malu saat melakukannya, Hwang Chi Yeol tetap menyelesaikan misinya dengan baik.

Sementara itu, "Player" adalah program di mana para pemain harus menyelesaikan misi di lokasi baru setiap pekannya dan menghindari jebakan tawa. Mereka ditugaskan untuk melakukan peran mereka sambil menahan tawa dengan risiko mendapatkan jumlah tertentu yang dikurangi dari biaya penampilan mereka jika mereka tertawa terbahak-bahak.

Musim kedua dari program ini rencananya akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang. Apa kalian menantikan ditayangkannya musim kedua program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru