Dekorasi Pernikahan yang Berkesan Enggak Harus Mahal Loh, Begini Caranya
Lifestyle

Menggelar pesta pernikahan yang berkesan meski memiliki dana terbatas bukan sesuatu yang mustahil. Sebab ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkannya. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Mendekorasi area resepsi pernikahan semenarik mungkin tentu menjadi suatu keharusan. Untuk mewujudkan hal itu kita bisa kok tidak mengeluarkan terlalu banyak biaya. Karena intinya kamu hanya harus mendekorasi area pesta semenarik mungkin. Jika ingin menghemat biaya pernikahan, sebaiknya usung konsep minimalis atau rustic yang bisa diterapkan dengan sangat baik.

Misalnya kamu bisa menyediakan photo booth sederhana dengan kain dan origami. Kreasikan semenarik mungkin dan letakkan di pekarangan rumah dekat pintu masuk atau dekat penerima tamu. Kamu juga bisa mencetak foto-foto masa pacaran yang penuh dengan kenangan. Agar kesannya lebih indah, sebaiknya cetak foto-foto tersebut dalam bentuk polaroid dan jepitkan di tali yang sudah direkatkan pada dinding. Dan agar dekorasinya semakin menarik, kamu bisa menambahkan lampu tumblr yang bisa memberikan kesan romantis dan elegan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru