Foto-Foto Masa Kecil Hingga SMA Ku Hye Sun Kejutkan Netizen Saking Cantiknya
Selebriti

Ku Hye Sun menyusuri jalan kenangan dengan memposting serangkaian foto mulai dari bayi hingga remaja di Instagram. Visual super cantiknya sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Ku Hye Sun membagikan foto-foto lawas pra debut ke Instagram. Visual aktris kelahiran 1984 itu sukses mengejutkan banyak orang.

Pada 25 Januari, Ku Hye Sun menyusuri jalan kenangan dengan memposting serangkaian foto dari masa kecilnya di Instagram. Foto-foto awal menunjukkan sang aktris dengan orang tuanya sebagai bayi, kemudian mengikuti masa kecilnya saat ia tumbuh dewasa dan akhirnya menjadi remaja.

Untuk seri terakhir foto, yang mengabadikan Ku Hye Sun sebagai siswi SMA, ia menulis dalam keterangannya, "Masa-masa sekolah menengah atas."

Foto-Foto Masa Kecil Hingga SMA Ku Hye Sun 1

Source: Instagram


Foto-foto lawas Ku Hye Sun langsung menyedot perhatian netizen, terutama visualnya saat SMA. Wajahnya ketika remaja terutama mengejutkan netizen saking cantiknya.

Foto-Foto Masa Kecil Hingga SMA Ku Hye Sun 2

Source: Instagram

"Wow dia memang terlahir cantik," komentar netizen. "Aku terkejut melihat kecantikannya bahkan tidak berubah sejak bayi," tambah netizen lain. "Semua yang kulihat adalah kecantikan natural. Lihat, di mana kalian dapat menemukan seseorang seperti dia. Berbakat, terampil, rendah hati, menggunakan talenta itu untuk suatu alasan," sahut yang lain. "Sial dia benar-benar cantik!" pungkas lainnya.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Ku Hye Sun lebih dulu dikenal sebagai ulzzang (sebutan untuk para remaja yang punya wajah cantik atau tampan yang biasanya punya banyak fans di akun media sosialnya).

Ku Hye Sun yang bercita-cita sebagai penyanyi ini sempat menjadi trainee SM Entertainment. Namun aktris cantik itu kemudian pindah ke DSP Media dan bersiap debut dalam girl grup bernama Ria. Sayangnya itu tidak berjalan mulus.

Ku Hye Sun akhirnya debut di industri hiburan dengan menjadi model iklan Sambo Computer tahun 2002. Ia lantas debut berakting lewat drama "Nonstop 5" yang tayang pada 2005 silam. Aktingnya di drama MBC itu mulai membuat namanya dikenal publik hingga Ku Hye Sun mulai aktif membintangi proyek drama lain. Drama hits yang dibintanginya adalah "Boys Over Flowers".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait