Awkarin Ikut Demo Tolak Reklamasi Bali, Jerinx SID Beri Dukungan Hingga Sentil Najwa Shihab
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin muncul saat unjuk rasa Bali menolak reklamasi yang digelar pada Minggu (26/1) siang kemarin. Ia beiringan dengan Jerinx SID serta istrinya, Nora ikut serta untuk menjaga alam Bali.

WowKeren - Selebgram Awkarin ikut terjun langsung menolak reklamasi Bali. Aksi unjuk rasa tersebut berlangsung pada Minggu (26/12) siang kemarin dengan massa yang memadati kawasan Renon.

Dilansir dari Kumparan, perempuan cantik bernama asli Karin Novilda itu tertarik mengikuti aksi untuk menjaga alam Bali tersebut. Karin terlihat mengenakan baju BTR (Bali Tolak Reklamasi) dan langsung berbaur dalam massa serta beriringan dengan Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra.

Untuk diketahui, aksi tersebut masih mengusung tuntutan sebelumnya, yakni pencabutan Perppres No. 51 Tahun 2014 serta menerbitkan Perppres Konservasi Teluk Benoa. Meski di tengah perjalanan hujan turun, ratusan masa yang berasal dari berbagai daerah di Bali tak berhenti unjuk rasa. Koordinator Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi (ForBali), Wayan Gendo Suardana mengungkap di tahun ketujuh ini aksi BTR akan terus ada hingga tuntutan terpenuhi, hingga Teluk Benoa menang.

Dalam postingan Instagram, Jerinx membagikan screenshot artikel yang memuat berita keikutsertaan Karin dalam menolak reklamasi. "‪Selebgram dan istri Setan aja peduli, kamu kok nggak?" tulis drummner band Superman Is Dead itu dalam unggahannya.


Karin dan Jerinx SID

Instagram

Jerinx memuji habis-habisan keikutsertaan Karin. Ia juga sempat menyentil Najwa Shihab yang tidak berani membahas penolakan reklamasi Bali.

"Karin pansos? Jika nanti wawancara dan aksi demo BTR benar ditayangkan di vlog nya @awkarin maka itu indikasi jika dia tulus. Penting dicatat, para boss di belakang proyek reklamasi yg dilakukan TWBI adalah lingkaran orang TOP (bahkan 'di atas' presiden) Indonesia," tulis Jerinx. "Sekaliber @najwashihab saja TIDAK BERANI angkat isu BTR. Jika @awkarin berani, nyalinya PATUT kita apresiasi."

Karin sempat meninggalkan komentar di postingan Jerinx. Ia mengucapkan terima kasih pada Jerinx dan Nora. Tak hanya itu, Karin juga menegaskan niatnya tulus untuk membantu menyuarakan penolakan reklamasi Bali.

"Terima kasih Bli J! Niatan orang itu kembali lagi hanya orang tersebut & Tuhan yang tahu, memang gak bisa dipaksakan semua orang untuk percaya atau setuju," tulis Karin. "Kalau dari aku sendiri sih, yang penting aku yakin bahwa niatku itu tulus dan yg penting berusaha supaya aku bisa menjadi individual yang lebih baik aja kedepannya. Sekali lagi terima kasih atas waktu & pengalamannya Bli & Kak Nora!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait