NCT 127 Umumkan Bakal Comeback Dengan Full Album Kedua, Catat Tanggal Rilisnya!
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Comeback kali ini merupakan comeback yang sedikit spesial, dilaporkan bahwa Jungwoo akan kembali bergabung bersama kedelapan rekan-rekan satu grupnya dalam yang akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT 127 baru-baru ini dikonfirmasi akan segera comeback. Hal ini bermula dari laporan media Korea SPOTV News yang menyatakan bahwa NCT 127 kini tengah mempersiapkan comeback.

Menurut laporan dari SPOTV News, para member NCT 127 saat ini telah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket. Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127.

Pada hari ini, Senin (27/1) tengah malam waktu setempat, grup ini merilis video musik untuk sebuah lagu hadiah bertajuk "Dreams Come True". Lagu ini merupakan hadiah yang sangat istimewa bagi penggemar untuk memperingati "NCT 127 Day". "NCT 127 Day" dirayakan oleh para member NCT 127 dan penggemar setiap tangga 27 Januari yang biasanya dimeriahkan dengan perilisan konten spesial.


Di akhir video tersebut, NCT 127 mengumumkan album baru mereka akan dirilis pada 6 Maret mendatang. Comeback kali ini merupakan comeback yang sedikit spesial, pasalnya SPOTV News juga melaporkan bahwa untuk comeback kali ini, Jungwoo akan kembali bergabung bersama kedelapan rekan-rekan satu grupnya yang akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Seperti yang diketahui, Jungwoo menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan sejak Agustus lalu. Pihak SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa NCT 127 akan merilis album penuh kedua mereka, yang bertajuk "NCT # 127 Neo Zone".

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

NCT 127 juga sempat diundang menghadiri Indonesian Television Awards 2019 pada September serta MTV Europe Music Awards 2019 pada November. Taeyong dan kawan-kawan juga tampil di acara B96 Pepsi Jingle Bash Desember tahun lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait