Grammy Awards 2020: BTS Tampil Meriah Bareng Lil Nas X Bawakan 'Old Town Road'
Twitter/MTV
Musik

BTS nampak sangat menikmati penampilannya bersama Lil Nas X tersebut meski hanya berkesempatan tampil beberapa menit saja. Lil Nas X sebagai penyanyi utama penampilan tersebut juga turut menggandeng musisi lain.

WowKeren - Grammy Awards ke-62 digelar hari ini, Senin (27/1). Nominasi lengkapnya telah diumumkan dan didominasi oleh musisi berkualitas dunia seperti Billie Eilish, Ariana Grande hingga John Legend. Namun di sisi lain, banyak penggemar kecewa dengan nominasi tersebut.

Pasalnya Bangtan Boys (BTS) yang digadang-gadang akan masuk dalam beberapa nominasi besar Grammy Awards 2020 ternyata tak mendapatkan nominasi sama sekali. Tetapi hal ini tak menutup kemungkinan bahwa BTS akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi itu.

BTS dikonfirmasi tampil di atas panggung Grammy Awards ketika namanya ditambahkan ke daftar line up di situs web bersama artis lain. Tak membawakan lagu sendiri, dalam panggung Grammy tersebut BTS menampilkan lagu kolaborasinya dengan Lil Nas X bertajuk "Old Town Road".

BTS nampak sangat menikmati penampilannya bersama Lil Nas X tersebut meski hanya berkesempatan tampil beberapa menit saja. Lil Nas X sebagai penyanyi utama penampilan tersebut juga turut menggandeng musisi lain seperti Mason Ramsey, Diplo, Bill Ray Cyrus dan banyak lagi.


Penampilan ini sebelumnya mendapat kecaman dari fans BTS. Pasalnya banyak fans tidak terima Suga dan kawan-kawan dijadikan penyanyi latar seperti yang terlihat dalam video rehealsal. Fans di seluruh dunia membuat beragam cuitan berisi kekecewaan mereka terhadap Grammy Awards 2020 dan menjadi tagar #BTSdeservesbetter (BTS layak mendapatkan lebih baik).

Bahkan banyak penggemar yang emosi mengecam Grammy hanya memanfaatkan ketenaran BTS untuk menari penonton. Namun melihat penampilan BTS yang sangat seru dan membahagiakan itu, banyak fans yang memuji antusiasme para member yang turut memeriahkan Grammy Awards 2020.

"Satu-satunya hal yang membuatku tersenyum adalah betapa bersemangatnya mereka (BTS) di panggung Grammy. Mengingat mereka hanya di atas panggung selama '2 detik' tetapi mereka masih senang menunjukkan betapa rendahnya mereka. BTS tidak membutuhkan Grammy. Tapi Grammy butuh BTS," bunyi komentar fans.

"Aku agak bingung. Mengapa penggemar BTS kesal. Ini karena bukan hanya mereka yang harus berkolaborasi. BTS juga tampak senang. Waktu mereka akan datang, jangan kecewa. Biarkan saja getaran positif bersinar," ujar fans lain.

"Aku hanya akan menyatakan pendapatku meskipun tidak ada yang bertanya. Aku sangat suka grup itu, tapi penampilan ini bukan yang terbaik. Mereka pasti akan melakukan yang lebih baik dengan panggung solo, tapi, grup itu kelihatan senang di atas panggung jadi aku tidak akan mengambil apa pun dari itu," sahut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru