Grammy Awards 2020: V BTS Bikin Heboh Saking Seksinya Umbar Dada, Fans Auto Pingsan
Selebriti

V menghebohkan para penggemar dan membuat mereka nyaris pingsan karena gayanya yang seksi maksimal selama menghadiri ajang Grammy Awards 2020 bersama BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menambah kehebohan Grammy Awards 2020 yang dilangsungkan pada 26 Januari malam waktu setempat. Kali ini V menghebohkan para penggemar dan membuat mereka nyaris pingsan karena gayanya yang seksi maksimal.

Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan langsung menarik perhatian begitu turun dari mobil. Mereka tampil gagah mengusung gaya klasik mengenakan koleksi dari merek mewah Bottega Veneta.

Penampilan V di karpet merah sudah cukup membuat cewek-cewek Amerika non penggemar K-Pop penasaran dengannya. Tak heran, aura ketampanan pemilik nama Kim Taehyung itu memang begitu kuat sehingga mampu menarik semua perhatian orang.

Source: Twitter

Namun yang membuat ARMY (fandom) tak mampu berkata apa-apa lagi adalah penampilan V ketika tampil di panggung spesial BTS bersama Lil Nas X membawakan "Old Town Road". Bagaimana tidak, ia mengumbar dada dengan mengenakan kemeja di mana kancing bagian atas tidak dipasang.


V BTS

Source: Twitter

Gaya rambut V yang panjang dan ikal semakin menguatkan gaya seksinya. Penyanyi kelahiran 1995 itu memakai ikat kepala untuk untuk membuat rambut panjangnya tidak begitu berantakan. Kombinasi gaya berbusana dan rambut V benar-benar sempurna. Wajar jika banyak penggemar yang mengaku nyaris pingsan karena tidak kuat menahan pesonanya.

Source: Twitter

"Kim Taehyung!!!!" komentar salah satu penggemar. "Wow Taehyung kenapa langsung berubah seksi seperti ini? Padahal tadi di karpet merah gayanya masih tertutup, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berpikir lagi untuk menggambarkan seperti apa perasaanku melihat gaya Taehyung yang begitu seksi," sahut yang lain. "Taehyung cepat nikahi aku saja," pungkas lainnya.

Setelah Grammy Awards 2020, BTS dijadwalkan tampil di "The Late Late Show with James Corden". Mereka akan menampilkan "Black Swan" dari album baru mereka untuk pertama kalinya di depan publik.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru