Kim So Hyun Sudah 13 Tahun Jadi Aktris, Akui Tak Perhitungan Soal Peran
Xportsnews
Selebriti

Kim So Hyun menjadi salah satu aktris yang jarang ada di Korea karena mulai terjun ke dunia akting saat masih anak-anak namun karirnya berjalan mulus hingga masuk usia 20 tahunan.

WowKeren - Kim So Hyun belum lama ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED Korea. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1993 itu membahas soal karir aktingnya yang sudah berlangsung selama 13 tahun.

Kim So Hyun memang menjadi salah satu aktris yang jarang ada di Korea Selatan karena mulai terjun ke dunia akting sejak masih anak-anak namun karirnya berjalan mulus hingga masuk usia 20 tahunan.


"Aku sering mendengarnya. Namun selama ini, aku mengambil peran tanpa membedakan mereka masuk kategori aktris cilik atau dewasa. Yang kulakukan hanyalah fokus pada peran yang diberikan padaku," ujar Kim So Hyun.

"Kurasa penonton merasa nyaman karena aku mendekati mereka secara alami tanpa melakukan perhitungan apa pun. Aku juga mendapat jawaban lewat percobaan dan kesalahan. Apa pun itu, karena aku mendapat umpan balik positif, aku bisa melihat jalan yang lebih jelas sebagai seorang aktris," imbuh Kim So Hyun.

Kim So Hyun Sudah 13 Tahun Jadi Aktris, Akui Tak Perhitungan Soal Peran

Source: DAZED

Kim So Hyun lalu ditanya apa yang akan ia lakukan saat berakting di usia 20 tahunan. "Mungkin aku akan lebih santai dan bebas daripada aku yang sekarang. Sebagai aktris, kurasa aku akan punya lebih banyak pilihan. Aku mulai akting sejak anak-anak dan aku akan lebih melakukan banyak hal mulai sekarang," pungkas Kim So Hyun.

Sementara itu, Kim So Hyun belum lama ini rampung membintangi drama "The Tale of Nokdu" beradu akting dengan Jang Dong Yoon. Untuk tahun 2020 ini, bintang drama "Radio Romance" itu akan disibukkan dengan proses syuting "Love Alarm" season 2 bersama Song Kang dan Jung Ga Ram.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts