Ahn Hyo Seop Mati-Matian Selamatkan Nyawa Lee Sung Kyung di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

Lee Sung Kyung tanpa sengaja terkena goresan silet yang dipegang ibu seorang pasien anak-anak. Bagian leher yang tergores langsung mengucurkan begitu banyak darah.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (27/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis potongan adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan penonton.

Pasalnya foto adegan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu menampilkan bagaimana Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) mati-matian menyelamatkan nyawa Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang lehernya tergores silet.


Diketahui bersama pada penayangan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pekan lalu, Cha Eun Jae berusaha menyelamatkan ibu seorang pasien anak-anak dari siksaan suaminya. Namun secara tak sengaja, leher Cha Eun Jae justru tergores silet yang hendak digunakan ibu pasien untuk membalas suaminya.

Foto adegan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu menampilkan Seo Woo Jin yang tampak begitu khawatir pada kondisi rekan kerjanya itu. Sedangkan Cha Eun Jae masih terlihat syok dengan kejadian mendadak yang membuat kondisinya sekarat tersebut.

Ahn Hyo Seop Mati-Matian Selamatkan Nyawa Lee Sung Kyung di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

Source: SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi berkata, "Lee Sung Kyung sekarat dan Ahn Hyo Seop akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawanya. Tolong antisipasi bagaimana mereka menghadapi bahaya tak terduga ini."

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sepanjang penayangan 6 episode (12 kali penayangan) selalu mencetak rating di atas 10 persen. Drama medis yang turut dibintangi oleh Kim Min Jae cs itu bahkan sempat meraih rating tertinggi 19,9 persen di episode keempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

You can share this post!

Related Posts