HyunA Pamerkan Foto Bareng Saat Imlek, Tampang Adik Cowok Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Momen Imlek bersama keluarga ini turut dibagikan HyunA lewat postingan-postingan di media sosial. Kekasih DAWN tersebut mengunggah beberapa fotonya bersama adik laki-laki di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini HyunA rehat sejenak dari kegiatannya di dunia hiburan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memanfaatkan kesempatan ini dengan berkumpul bersama keluarganya.

Momen Imlek bersama keluarga ini turut dibagikan HyunA lewat postingan-postingan di media sosial. Kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) tersebut mengunggah beberapa fotonya bersama adik laki-laki di Instagram.

Adik laki-laki HyunA bersama Kim Hyun Ho dan berusia 8 tahun lebih muda darinya. Dalam foto-foto unggahan pelantun "Flower Shower" tersebut, dirinya dan sang adik berpose berdua serta bermain dengan anjing mereka.


HyunA Pamerkan Foto Bareng Saat Imlek, Tampang Adik Cowok Jadi Bahan Gosip

Source: Instagram

Postingan HyunA ini pun menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka memperhatikan fitur wajah adik mantan personel girl grup 4Minute itu dan membandingkannya dengan sang kakak.

"Wow, lihat fitur wajah mereka," komentar netizen. "Mereka punya senyum yang cantik," kata netizen lainnya. "Aku iri sekali dengan adiknya," ujar netizen. "Adiknya punya fitur wajah yang mirip dengan HyunA. Dia akan kelihatan lebih ganteng lagi kalau seorang selebriti," imbuh yang lain.

Sementara itu, HyunA saat ini masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyanyi solo, salah satunya manggung off air. Pemilik nama lengkap Kim Hyuna itu merilis single solo bertajuk "Flower Shower" beberapa waktu lalu, yang merupakan rilisan pertamanya di bawah naungan agensi P NATION.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait