Keamanan TXT di Bandara Lagi-Lagi Memprihatinkan, Big Hit Tuai Kritik
Selebriti

TXT dikerumuni penggemar ketika tiba di bandara Gimpo pada 27 Januari, kembali ke rumah setelah menjalankan promosi menyusul debut mereka di Jepang. Situasi benar-benar kacau.

WowKeren - TXT tiba di bandara Gimpo pada 27 Januari, kembali ke rumah setelah menjalankan promosi menyusul debut mereka di Jepang. Perlakuan yang mereka terima saat berjalan melewati bandara, dalam perjalanan menuju mobil, jauh dari sambutan hangat dari para penggemar.

Ketika pertama kali berjalan menuju pintu keluar, semuanya tampak berjalan lancar seperti biasa. Dengan wajah tertutup masker, Soobin dkk menjadi seperti orang biasa. Taehyun berjalan di depan, menyapa staf saat mereka berjalan lebih jauh.


Yeonjun bahkan dalam suasana hati yang menyenangkan, menyapa salah satu staf mereka dengan pelukan singkat tapi hangat. Beberapa saat kemudian, suasana menjadi lepas kendali.

Ketika TXT mulai bergerak melalui kerumunan, mereka mulai saling berpegangan. Staf juga memegangi mereka lebih erat. Namun penggemar semakin dekat dan membuat mereka tidak tenang.

Itu mencapai titik di mana Soobin mencengkeram Beomgyu dengan erat, menjaganya tetap di sisinya. Situasi menjadi sangat kacau sehingga satu penggemar wanita jatuh ke samping ketika pengawal membantu para member menuju pintu keluar.

Bahkan ketika keduanya berhasil melewati kerumunan penggemar, Soobin tidak pernah melepaskan tangan Beomgyu. Ia terus memeganginya sampai mereka berjalan keluar dan menunggu untuk memasuki mobil mereka. Situasi kacau ini memicu kekhawatiran di kalangan penggemar.

Apakah itu penggemar yang tidak menghargai privasi TXT, kurangnya keamanan yang memadai, atau dua-duanya, mereka menghadapi situasi berbahaya. Untungnya, mereka dapat menanganinya dengan baik dan tidak ada yang terluka.

Ini bukan pertama kalinya keamanan TXT di bandara membuat penggemar khawatir. Sebelumnya Soobin dkk juga dikerumuni sasaeng yang mengambil foto mereka dari jarak sangat dekat. Ada beberapa anggota staf di samping member tapi mereka tidak benar-benar mencoba menghentikan penggemar untuk mengambil foto.

Melihat situasi kembali terulang, penggemar melampiaskan amarah mereka kepada Big Hit Entertainment. Mereka menuntut agar agensi lebih memperhatikan keamanan para member TXT mengingat popularitas yang semakin meningkat.

"Fakta bahwa Soobin harus memegangi Beomgyu dengan erat itu membuat kesal. Kuharap Big Hit menyadari bahwa mereka memiliki lebih dari satu grup sekarang yang membutuhkan keamanan lebih ketat," komentar penggemar. "Big Hit, tolong berikan keamanan yang cukup untuk TXT juga. Cukup bahwa mereka tidak akan terluka," tambah penggemar lain. "Ayolah Big Hit, tidakkah kalian menyadari betapa populernya anak-anak ini? Mungkin kalian merasa bahwa perusahaan kalian sudah berusaha tapi bagaimanapun juga, itu adalah tanggung jawab kalian sebagai agensi!" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts