Lee Sung Kyung Dipenuhi Darah, Proses Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' di Luar Dugaan
SBS
TV

Lee Sung Kyung terkena goresan silet pada lehernya hingga mengucurkan banyak. Untungnya dalam drama, kondisinya baik-baik saja dan hanya menerima jahitan.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" dua pekan terakhir menampilkan ketegangan karena Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) terkena goresan silet pada lehernya hingga mengucurkan darah yang begitu banyak.

Usai ditayangkan, tim produksi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pun merilis proses syutingnya. Ternyata cukup di luar dugaan, Lee Sung Kyung dan pemain lainnya menjalani proses pengambilan gambar dengan santai.

Dalam cuplikan proses syuting itu, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop tampak berlatih dialog mereka bersama. Ahn Hyo Seop bahkan terlihat santai masih memakai jaket hijau alih-alih jas dokter.

Begitu kamera mulai merekam, Lee Sung Kyung langsung kembali serius dan lehernya pun mulai mengeluarkan darah. Kocaknya saat hampir jatuh dan ditopang oleh Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung sempat mengeluh dengan cukup imut.


Di tengah proses syuting itu, Ahn Hyo Seop juga terlihat berdiskusi dengan sutradara soal bagaimana mengekspresikan perasaan khawatirnya. Sedangkan Lee Sung Kyung hanya duduk-duduk santai di lantai dalam kondisi tubuh dipenuhi darah buatan.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri telah menghadirkan episode baru pada Senin (27/1). Di episode tersebut, kondisi Cha Eun Jae untungnya baik-baik saja meski lehernya harus menerima jahitan dari Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (28/1) malam ini. Bagi yang penasaran dengan drama medis SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru