'The King: The Eternal Monarch' Gunakan Tumpukan Uang Asli Untuk Properti Syuting
Naver
TV

'The King: The Eternal Monarch' dibintangi oleh Lee Min Ho, Woo Do Hwan dan Kim Go Eun. Naskah drama ini digarap oleh Kim Eun Sook, sosok di balik kesuksesan 'Goblin' cs.

WowKeren - "The King: The Eternal Monarch" saat ini memang sudah melangsungkan proses pengambilan gambar. Foto-foto Lee Min Ho, Woo Do Hwan dan Kim Go Eun di lokasi syuting pun sudah banyak menyebar.

Namun kali ini, yang terungkap di lokasi pengambilan gambar bukanlah para pemain "The King: The Eternal Monarch". Lewat akun Instagram pribadinya, salah satu pemain membocorkan properti uang yang digunakan oleh tim produksi.

Alih-alih memakai uang palsu seperti yang dipakai sebagian besar tim produksi drama, "The King: The Eternal Monarch" memilih menggunakan tumpukan uang asli. Sepertinya tim produksi ingin memperkuat kesan asli dalam penggarapan drama ini.

"Berbeda dari drama lain yang memakai uang palsu, 'The King' menggunakan uang asli untuk syuting. Berapa miliar yang sudah diinvestasikan? Aku membeku syuting sepanjang malam. Semangat," tulis pemain "The King: The Eternal Monarch" tersebut.


"The King: The Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dari Kekaisaran Korea yang mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu antara dua dunia.

Drama ini makin dinanti karena ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook, sosok di balik kesuksesan naskah "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga yang terbaru "Mr. Sunshine".

Sementara itu, drama SBS ini sempat dirumorkan akan tayang pada 31 Juli mendatang. Namun, tim produksi belum buka suara menanggapi bocoran itu. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts