Chanyeol EXO Blak-Blakan Ogah Dicap Modal Tampang Doang
Selebriti

Beberapa waktu lalu Chanyeol melampiaskan rasa frustasinya tentang prasangka penggemar terhadapnya dan mengungkapkan kekhawatiran mendalamnya soal musik.

WowKeren - Seperti kebanyakan artis lain, Chanyeol EXO juga memiliki saluran YouTube yang ia gunakan untuk berbagi kesehariannya. Beberapa waktu lalu ia memposting video, melampiaskan rasa frustasinya tentang prasangka penggemar terhadapnya dan mengungkapkan kekhawatiran mendalamnya tentang musik.

Video yang diposting Chanyeol bertajuk "LOEYMENTARY part 2: To Real Loey and Beyond". Video menunjukkan Chanyeol dan Sehun bersiap untuk album berikutnya sebagai duo unit EXO-SC.

Dalam video, Chanyeol buka-bukaan tentang bagaimana ia serakah untuk menunjukkan kepada semua orang siapa ia sebenarnya di luar EXO. Chanyeol juga mengakui bahwa menjadi idol memunculkan banyak tekanan ketika menyangkut hubungan manusia.

"Ketika bertemu orang-orang ketika aku aktif sebagai idol, ada saat-saat ketika aku tidak bisa mengatakan apa yang aku inginkan," ungkap penyanyi kelahiran 1992 itu.


Chanyeol kemudian mengungkapkan pikiran yang sebenarnya tentang prasangka penggemar terhadapnya dan keinginannya untuk mematahkannya. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu mengaku bahwa ia tidak ingin dicap sebagai idol yang hanya kuat visual atau modal tampang saja.

"Aku serakah. Aku tidak ingin dikenal sebagai member visual yang melakukan rap karena tidak bisa bernyanyi atau menari. Aku ingin diakui karena hasrat sejati yang aku miliki untuk musik," tuturnya.

Sebagai tanggapan atas pemikiran Chanyeol, para penggemar berkomentar, "Aku selalu mendukungmu", "Dia sangat mengagumkan", dan "Dia adalah pria yang penuh dengan semangat dan hasrat."

Sementara itu, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait