Kehilangan 2 Member, Sechs Kies Beber Rasanya Comeback Dengan 4 Anggota
Twitter/ygent_official
Musik

Sechs Kies mengadakan konferensi pers untuk comeback mendatang mereka dengan album bertajuk 'All For You'. Album baru ini memakan waktu 2 setengah tahun dan juga pertama kalinya dengan format 4 anggota.

WowKeren - Sechs Kies mengadakan konferensi pers untuk comeback mendatang mereka dengan album bertajuk "All For You". Album baru ini memakan waktu 2 setengah tahun dan juga yang pertama pasca Kang Sung Hoon meninggalkan grup karena skandal-skandal yang dia lakukan.

Dalam konferensi pers itu, para snggota yang tersisa terbuka tentang tidak adanya vokalis utama mereka. Eun Ji Won selaku leader mengungkapkan bahwa pasca tak adanya vokalis utama, peran masing-masing member jadi lebih penting dalam comeback kali ini.

"Kami tidak lagi memiliki vokalis utama. Anggota yang paling cocok dengan lagu itu menjadi vokalis utama. Peran pribadi kita menjadi lebih penting," ungkap Eun Ji Won

Eun Ji Won mengklarifikasi bahwa grup tersebut adalah yang paling bahagia ketika mereka adalah grup yang terdiri dari 6 anggota. Dia meminta maaf kepada para penggemar karena tidak bisa berpromosi sebagai lineup asli.

"Kami adalah yang paling bahagia ketika kami ber-6 dengan Go Ji Yong. Tapi kami membuat comeback sebagai 4 anggota, dan aku merasa paling menyesal kepada penggemar kami," lanjut Eun Ji Won.


Meskipun anggota mereka telah menurun, Jang Su Won meyakinkan penggemar bahwa anggota lebih dekat dari sebelumnya. Ia juga mengungkapkan bahwa mereka kini memiliki gaya hidup dan chemistry yang baik.

"Kami selalu dekat satu sama lain sejak dulu dan sekarang. Kami bercanda dan bertengkar satu sama lain, tetapi setiap kali kami merekam, aku pikir kami memiliki gaya individu yang baik tetapi juga chemistry yang baik bersama-sama," ungkap Jang Su Won.

Eun Ji Won menambahkan bahwa sekarang para anggota telah memasuki usia akhir 30-an dan awal 40-an. Mereka menjadi lebih dalam dalam percakapan dan persahabatan mereka.

"Kami menjadi 4 ketika kami dulunya ber-6, jadi kami percaya kami harus menjadi lebih dekat bersama. Kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama," ungkap Ji Won. "Kami berbicara lebih banyak lagi. Mungkin itu karena kami semua bertambah usia lagi tahun ini, tetapi kami mulai melakukan pembicaraan yang lebih dalam."

Album baru Sechs Kies sendiri akan dirilis pada hari ini, Selasa (28/1) pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi album pertama sejak kepergian Kang Sung Hoon dan penundaan yang disebabkan oleh skandal terbaru YG Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru