Foto-Foto Pra Debut TXT Kejutkan Netizen, Yeonjun Paling Disorot
Twitter/txt_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto pra debut para member TXT beredar di komunitas online. Visual para member sukses mengejutkan netizen, terutama Yeonjun yang paling disorot.

WowKeren - TXT merupakan grup pendatang baru yang cukup menarik perhatian publik. Selain karena status mereka sebagai "adik" BTS (Bangtan Boys), visual para membernya juga layak diperhitungkan.

TXT memulai debut di industri hiburan pada Maret 2019 dengan merilis mini album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu langsung mencetak rekor baru sebagai grup K-Pop tercepat yang tembus chart Billboard 200.

Baru-baru ini, foto-foto pra debut para member TXT beredar di komunitas online. Visual Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai sukses mengejutkan netizen.

Foto-Foto Pra Debut TXT Kejutkan Netizen, Yeonjun Paling Disorot

Source: Pann

Banyak yang membahas tentang bagaimana mereka sudah terlihat sempurna sejak bayi. Yeonjun paling menyedot perhatian dengan visualnya.

"Soobin serius selalu memiliki wajah selebriti. Wajah yang diberkahi."

"Foto pra debut Yeonjun memiliki getaran masa lalu delusional yang semakin aku melihatnya, dia tampak seperti cowok yang kutaksir, bahwa aku akan jatuh cinta begitu sekolah dimulai dan akan menyukainya selama 3 tahun."

"Bayi malaikat Choi Beomgyu, dia terlihat sangat tampan."

"Ketika Yeonjun mengerutkan kening, dia memiliki wajah yang sama seperti ketika dia masih bayi, dia terlihat sangat lucu."


"Di sinilah aku kalah dari Yeonjun dan jatuh cinta padanya."

"Yeonjun terlihat seperti karakter manga! Soobin memberiku getaran 'cinta pertama'. Mereka semua sangat tampan."

"Sialan mereka semua begitu sempurna secara visual dari lahir hingga sekarang."

"Tunggu, foto bayi Soobin untuk beberapa alasan terlihat seperti bayi Song Minguk, salah satu dari kembar tiga Song Il Gook. Atau hanya perasaanku saja?"

"Melihat foto-foto mereka dari bayi hingga sekarang membuatku yakin bahwa mereka secara alami tampan dan bukan oleh ahli bedah. Jadi, aku berharap di masa depan ketika mereka semakin dewasa, netizen tidak akan pernah menuduh mereka melakukannya."

"Melihat foto-foto pra debut mereka, kualitasnya sangat bagus dan itu membuatku sadar bahwa mereka masih sangat muda."

"Yeonjun melanggar aturan dan sekolah dengan beberapa tindikan."

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir Yeonjun mungkin melakukan filler bibir? Bibirnya terlalu cantik dan juga terangkat seperti terlalu sempurna? Dia sangat berbakat dan aku sangat berharap dia tidak melakukannya."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru