Kim So Hyun Paling Suka Adegan Berpikir Jang Dong Yoon Sekarat di 'The Tale of Nokdu'
Xportsnews
TV

Kim So Hyun menjalani sesi pemotretan dengan majalah DAZED. Ia lantas membahas seputar drama 'The Tale of Nokdu' yang belum lama ini rampung dibintanginya.

WowKeren - Kim So Hyun belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah DAZED. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1999 itu membahas seputar drama "The Tale of Nokdu" yang belum lama ini rampung dibintanginya.

"Lewat 'The Tale of Nokdu', aku bisa menerima begitu banyak energi positif. Aku bisa bertemu dengan orang-orang baik dan bisa merasakan diriku tumbuh sebagai aktris. Utamanya aku menjadi lebih sadar cara berkomunikasi dengan kru," ungkap Kim So Hyun.

"Atmosfer di lokasi syuting luar biasa. Sangat nyaman, menyenangkan sampai pada titik yang membuat menyadari, 'Aku benar-benar cinta pada pekerjaanku sebagai aktris'. Itulah yang kurasakan," sambung Kim So Hyun.

Kim So Hyun kemudian menceritakan caranya mendalami karakter. "Saat aku berakting sebagai Dong Ju, aku bisa merasakan diriku yang sebenarnya dan kami punya banyak aspek mirip. Hal itu juga membuatku kadang khawatir tentang bagaimana mengekspresikan karakter tapi secara bertahap aku menjadi lebih akrab," imbuh Kim So Hyun.


"Kurasa itu mungkin juga karena atmosfer di lokasi syuting yang dibuat oleh kru yang hebat. Aku bisa merasakan diriku sendiri menjadi Dong Ju. Tidak ada ketegangan dan aku secara alami bisa melakukannya," lanjut Kim So Hyun.

"Saat episode berlanjut, itu bukan akting. Aku bisa merasakan diriku menjadi Dong Ju. Keterikatanku pada drama menjadi lebih besar. Aku semakin dekat dengan aktor dan kru. Seperti keluarga," tambah Kim So Hyun.

Terakhir, Kim So Hyun ditanya adegan mana dalam "The Tale of Nokdu" yang paling ia suka. "Adegan terakhir (adegan terakhir Kim So Hyun syuting) di episode terakhir. Adegan saat Dong Ju berpikir Nok Du (Jang Dong Yoon) sekarat dan dia menangis terisak di gudang. Itu pertama kalinya aku memiliki emosi semacam itu dan menangis seperti itu. Dan tentu saja saat syuting berakhir, aku sedih. Perasaan itu aneh dalam berbagai hal," pungkas Kim So Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru