Begini Cara Minhwan F.T. Island Memperlakukan Istri yang Hamil Tua Saat Sakit
Selebriti

Episode terbaru 'Mr. House Husband' yang tayang pada Rabu (29/1) kemarin menampilkan momen kebersamaan Yulhee dan Minhwan di rumah sakit. Ingin tahu seperti apa kisah lengkapnya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband" pada Rabu (29/1). Episode terbaru program ini masih mengikuti kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Minhwan F.T. Island dengan Yulhee.

Pasangan ini pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan rutin pada kandungan Yulhee. Yulhee yang tengah hamil 34 bulan mengatakan pada dokter kalau dia merasakan ketegangan di perutnya. Dokter kemudian memperingatkan mereka soal kelahiran prematur dan mengawasinya selama 30 menit. Setelah itu dokter menyimpulkan bahwa Yulhee mengalami kontraksi uterus yang kecil namun konstan sehingga harus dirawat inap.

Setelah ditempatkan di kamar rawat, Minhwan mencoba menghibur Yulhee dan menyaksikan perawat yang tengah memeriksanya. Perawat itu menekankan pentingnya istirahat pada Yulhee agar kondisinya segera pulih.

Karena dirawat tiba-tiba, Minhwan dan Yulhee belum melakukan persiapan. Karena itulah Minhwan berkata pada Yulhee kalau dia akan pulang sebentar untuk mengambil semua keperluan yang mereka butuhkan selama di rumah sakit.

Melihat betapa perhatiannya sang suami, Yulhee pun tersenyum dan memujinya. "Katakan apapun yang kamu butuhkan," ujar Minhwan kemudian.


Setelah kembali, Minhwan menyadari kalau dia lupa membawa beberapa barang yang penting. Seperti pasta dan sikat gigi, perlengkapan mandi serta minuman. Karena itulah dia bergegas keluar untuk membelinya di toko. Tapi begitu kembali dia kembali lupa untuk membeli cangkir. Dan setelah beberapa kali pergi ke toko, Minhwan akhirnya berhasil membawa semua keperluan yang mereka butuhkan ke kamar inap Yulhee.

Cara Minhwan Perlakukan Yulhee yang Hamil Tua

Soompi

Setelah keadaan menjadi lebih tenang, Minhwan akhirnya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Yulhee. Ia menanyakan bagaimana keadaan bayi kembar mereka.

"Bayi di atas tidak apa-apa, tapi di bagian bawah (sedikit bermasalah). Ya, itulah yang (dokter) katakan. Jadi mereka mengatakan bahwa kembar kedua sedikit lebih gemuk dan besar," tutur Yulhee.

"Aku hanya ingin mereka sehat ketika lahir," ujar Minhwan. "Mereka mengatakan bahwa mereka telah banyak tumbuh selama sebulan terakhir."

Yulhee kemudian bercerita pada Minhwan beberapa perubahan yang dirasakan di tubuhnya. Mantan member Laboum ini juga menggambarkan sesuatu seperti tersangkut di pinggulnya. Mendengar ini, Minhwan memutuskan untuk memijat serta menggosok kaki Yulhee. Dia tampak melakukannya dengan tulus dan penuh kasih sayang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts