Rowoon dan Kim Hye Yoon Kepergok Ceria Jalan Bareng Syuting Variety Show Ini
Twitter/mbcdrama_now
TV

Rowoon dan Kim Hye Yoon kompak memakai setelan coat panjang bak pasangan asli. Netizen yang mengambil foto-foto mereka mengaku gemas melihat perbedaan tinggi mereka.

WowKeren - Rowoon dan Kim Hye Yoon kini menjadi semakin populer usai membintangi "Extraordinary You". Pasalnya mereka sukses berakting sebagai karakter Ha Ru dan Eun Dan Oh dengan sangat apik hingga membuat emosi penonton teraduk-aduk.

Begitu "Extraordinary You", Rowoon dan Kim Hye Yoon pun banyak diundang menjadi bintang tamu variety show. Salah satunya adalah program "Let's Eat Dinner Together" yang ditayangkan di JTBC.

Foto-foto yang menampilkan Rowoon dan Kim Hye Yoon syuting "Let's Eat Dinner Together" sendiri sudah banyak menyebar di dunia maya. Kedua bintang muda itu tampak sangat ceria sembari memegang sendok emas masing-masing.

Rowoon dan Kim Hye Yoon terlihat kompak memakai setelan coat panjang bak pasangan asli. Netizen yang mengambil foto-foto mereka mengaku gemas melihat perbedaan tinggi yang mencapai 32 cm di antara Rowoon dan Kim Hye Yoon.


Rowoon dan Kim Hye Yoon Kepergok Ceria Jalan Bareng Syuting Variety Show Ini

Source: Pann

Dalam foto-foto itu tampak juga duo MC "Let's Eat Dinner Together" yang tak lain adalah Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu. Menariknya, mereka juga terlihat memakai jaket tebal yang mirip namun warna berbeda.

"Let's Eat Dinner Together" merupakan variety show di mana MC dan bintang tamu mencari keluarga yang tengah mempersiapkan makan malam dan mereka diperbolehkan bergabung. Jika tidak menemukan keluarga yang sedang mempersiapkan makan malam, maka mereka harus kelaparan sampai program berakhir.

Sementara itu, belum diketahui kapan episode Rowoon dan Kim Hye Yoon di "Let's Eat Dinner Together" bakal ditayangkan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru