Joy Red Velvet Tangisi Wendy, Reaksi Irene Jadi Perbincangan
Selebriti

Dalam konser solo mereka belum lama ini, Joy mengungkapkan kondisi terbaru Wendy kepada para penggemar. Melihat Joy menangis, Irene sebagai langsung bereaksi.

WowKeren - Wendy masih rehat dari kegiatannya bersama Red Velvet akibat cedera pada rahang serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan usai terjatuh saat rehearsal untuk penampilan spesialnya di gelaran SBS Gayo 2019 pada 25 Desember.

Dilaporkan bahwa butuh waktu cukup lama bagi Wendy untuk benar-benar pulih. Pasalnya, cedera yang dialami penyanyi kelahiran 1994 tersebut tergolong cukup parah terutama cedera pada bagian panggul.

Dalam konser solo mereka belum lama ini, Joy mengungkapkan kondisi terbaru Wendy kepada para penggemar. Ia juga menangisi kondisi Wendy.

"Sebelum memulai konser, aku berkirim pesan dengan Wendy unnie. Aku terus berpikir tentang dia yang menyuruhku untuk mengambil alih bagiannya, dan aku berpikir bahwa itu sulit untuk menahannya," ungkap Joy. Setelah mendengar nyanyian para penggemar, Joy mengatakan bahwa ia tidak apa-apa.


Joy Red Velvet Tangisi Wendy, Reaksi Irene Jadi Perbincangan

Source: Pann

Melihat Joy menangis, Irene langsung memberikan botol air minum kepadanya. Leader Red Velvet itu tidak berusaha menghibur Joy agar berhenti menangis. Namun aksinya memberikan botol air minum tetap menjadi perbincangan netizen.

"Dia terlihat seperti pemilik toko serba ada yang memberikan air kepada anak yang tersesat," komentar netizen. "Kenapa Irene terlihat seperti seorang ibu memberikan yogurt pada putrinya? Joy terlalu manis meminum airnya pada gambar terakhir," tambah netizen lain. "Sangat lucu bagaimana Irene memiliki tampilan dewasa di foto namun rambutnya diikat seperti ekor babi," sahut yang lain.

"Irene adalah pemimpin yang hebat. Joy sangat emosional dan sensitif, dan aku senang dia merasa cukup nyaman dengan membicarakan hal-hal seperti ini. Cepat sembuh, Wendy," kata netizen. "Irene memiliki caranya sendiri untuk menghibur para member dan itu sangat berharga. Kuharap mereka semua baik-baik saja. Terutama Joy, aku bisa merasakan betapa dia mengkhawatirkan Wendy," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait