Seo Ji Hye dan Song Seung Heon Diincar Jadi Pasangan di Drama Baru MBC
Naver
TV

'Shall We Eat Dinner Together?' merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang pasangan yang melakukan hubungan rahasia atas makanan.

WowKeren - Song Seung Heon kemungkinan bakal kembali membintangi drama MBC untuk pertama kalinya setelah 7 tahun. Pada Kamis (30/1), media setempat melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1976 itu akan membintangi drama bertajuk "Shall We Eat Dinner Together?".

"Aktor Song Seung Heon ditawari menjadi karakter utama Kim Hae Kyung di slot drama Senin - Selasa malam milik MBC, 'Shall We Eat Dinner Together?' (judul terjemahan)," tulis media setempat.

Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Song Seung Heon. King Kong by Starship menegaskan belum ada konfirmasi namun memang aktor asuhannya sedang mempertimbangkan ke arah yang positif untuk membintangi "Shall We Eat Dinner Together?".


Setelah Song Seung Heon, kini media ramai mengabarkan jika Hyeri pun diincar menjadi pemain utama wanita. Namun agensi langsung menyatakan jika member Girl's Day itu sudah menolak tawaran dan kini sedang mempertimbangkan membintangi drama lain.

Menariknya setelah ditolak Hyeri, kini media melaporkan jika Seo Ji Hye lah yang diincar menjadi pemeran utama wanita "Shall We Eat Dinner Together?". Aktris kelahiran tahun 1984 itu sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Crash Landing On You".

Pihak Seo Ji Hye pun langsung menanggapi kabar casting ini. "Dia memang mendapat tawaran untuk berakting di 'Shall We Eat Dinner Together?' dan saat ini sedang mempertimbangkan ke arah yang positif," ungkap pihak Seo Ji Hye.

Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang pasangan yang melakukan hubungan rahasia atas makanan. Belum terungkap siapa sutradara atau penulis naskah yang menggarap drama ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru