SMA 2020: ITZY, TXT dan AB6IX Raih Best New Artist, Banjir Ucapan Selamat
Musik

Di ajang Seoul Music Awards ke-29 yang digelar hari ini, ITZY sekali lagu meraih penghargaan Best New Artist. Penghargaan tersebut juga diraih oleh dua boy grup yaitu TXT dan AB6IX.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) digelar hari ini, Kamis (30/1) di Gocheok Sky Dome. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY dan masih banyak lagi.

Di ajang Seoul Music Awards ke-29 ini, ITZY sekali lagu meraih penghargaan Best New Artist. Sebelumnya, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah meraih penghargaan yang sama di MMA 2019, MAMA 2019 serta GDA 2020.

Selain ITZY, penghargaan Best New Artist juga diraih oleh dua boy grup yaitu TXT (TOMORROWXTOGETHER) dan AB6IX. Dua boy grup tersebut memang memiliki pencapaian terbaik dalam penjualan album fisik dan digital sepanjang 2019 dibandingkan dengan grup rookie lainnya.

SMA 2020: ITZY, TXT dan AB6IX Raih Best New Artist, Banjir Ucapan Selamat

Sports Chosun


Dalam ajang Seoul Music Awards ke-29 ini, ITZY membawakan lagu mereka yang berjudul "ICY" dan "DALLA DALLA" sedangkan TXT tampil menyanyikan dua lagu, "CROWN dan Run Away". AB6IX sendiri membawakan "Breath" dan "Blind".

Penghargaan Best New Artist yang diberikan kepada ITZY, TXT dan AB6IX ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka mengucapkan selamat untuk ketiga pemenang.

"Aku tidak percaya kita menggelar ajang penghargaan (di tengah ancaman virus Corona)," komentar netizen. "Selamat, anak-anak manis!" kata netizen lainnya. "Kursinya kosong. Tidak seru," ujar yang lain.

"TXT, selamat atas penghargaannya. Aku mengharapkan yang terbaik untuk kalian tahun ini," kata netizen. "AB6IX, selamat atas penghargaannya!" seru yang lain. "Kenapa kalian menyuruh kami voting kalau semuanya menang begini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru