YG Entertainment Tanggapi Protes Fans WINNER Agar Berhenti Anak Tirikan Mino Cs
Selebriti

Tuntutan fans WINNER ini langsung mendapat tanggapan dari YG Entertainment. Hari ini, Kamis (30/1), agensi yang juga menaungi BLACKPINK dan iKON itu merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar WINNER (II) menyuarakan komplain mereka terhadap YG Entertainment. Mereka menyewa truk iklan LED untuk ditempatkan di depan gedung agensi dengan beberapa tuntutan yang ditampilkan.

Fans menuntut YG agar berhenti menganaktirikan WINNER. menuntut YG agar berhenti menganaktirikan WINNER serta menjamin kegiatan WINNER selama periode tidak aktif terkait wajib militer. Selain itu, mereka juga meminta agar konten YouTube diperbanyak.

Tuntutan fans WINNER ini langsung mendapat tanggapan dari YG Entertainment. Hari ini, Kamis (30/1), agensi yang juga menaungi BLACKPINK (Black Pink) dan iKON itu merilis pernyataan resmi melalui akun Twitter resmi mereka.

YG Entertainment Tanggapi Protes Fans WINNER Agar Berhenti Anak Tirikan Mino Cs

Source: Twitter


"Halo. Ini YG Entertainment. Ini adalah pemberitahuan bahwa persiapan untuk album baru dan proyek solo kami, WINNER berjalan dengan baik sesuai rencana.

Setelah merilis dua album tahun lalu dan meskipun mereka saat ini sedang dalam tur Asia, anggota WINNER menemukan waktu di sela-sela jadwal yang sibuk dan merekam musik baru hingga pagi hari untuk berbagi musik baru dengan penggemar secepat mungkin.

Termasuk konser encore Seoul yang dijadwalkan pada 14 dan 15 Februari, YG akan memberikan dukungan luas untuk proyek-proyek baru WINNER dan rencana album solo para anggota pada tahun 2020.

YG mendengarkan dan menghormati keinginan artis dan penggemar kami sebagai prioritas utama, dan kami berusaha keras untuk membalas cinta yang dikirim oleh para penggemar melalui hasil terbaik. Berita baru tentang WINNER akan segera disiarkan secara resmi. Kami sekali lagi berterima kasih kepada penggemar atas kasih sayang dan antisipasi yang diberikan kepada WINNER."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait