Jin BTS Viral dengan Sebutan 'Cowok Zoom In' Pasca Grammy, Ini Pemicunya
Selebriti

Jin mendadak viral di Korea dengan sebutan 'cowok zoom in' setelah penampilannya bersama BTS di Grammy Awards 2020 yang dilangsungkan pada 26 Januari waktu setempat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020 pada 26 Januari waktu setempat. Penampilan grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu di karpet merah maupun di atas panggung sukses menyedot perhatian.

Tak seperti tahun lalu yang hanya membacakan nominasi, kali ini BTS juga tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards. Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, membawakan "Old Town Road" bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.

Setelah acara berakhir, Jin mendadak viral di Korea dengan sebutan "cowok zoom in". Pemicunya adalah juru kamera Grammy yang sengaja memperbesar sorotannya ke wajah tampan Jin ketika BTS berjalan di karpet merah. Bisa dilihat dalam klip di bawah ini, visual Jin sungguh menakjubkan.

Source: Allkpop


Jin BTS Viral dengan Sebutan \'Cowok Zoom In\' Pasca Grammy, Ini Pemicunya

Source: Allkpop

Kemudian dalam wawancara iHeartRadio sehari setelah Grammy, Jin menyebut Brad Pitt sebagai artis yang paling ingin diajaknya untuk berkolaborasi. RM tersenyum dan berkata hyung-nya akan membuat film, yang meningkatkan harapan untuk debut "Aktor Jin".

Tidak hanya di Grammy saja, penampilan Jin di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat juga menjadi perbincangan hangat. Penyanyi kelahiran 1992 itu menjadi tren di seluruh dunia dan di banyak negara selama wawancara dan penampilan perdana membawakan lagu pra rilis mereka "Black Swan".

Saat itu Jin menempatkan fotonya tepat di sebelah Tom Cruise. Netizen menyoroti bagaimana wajah tampannya tidak terkalahkan meski diadu dengan aktor papan Hollywood tersebut.

Sementara itu, Jin bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru