Tingkah Kekanak-Kanakan Kai EXO Justru Bikin Gemas
Selebriti

Kai tengah menjalani tur konser 'WE ARE THE FUTURE' leg kedua bersama SuperM di Amerika Serikat. Hari ini, Jumat (31/1), ia mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Kai EXO selama ini tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut bahkan tak keberatan untuk berbagi foto dua keponakan tersayangnya.

Saat ini Kai tengah menjalani tur konser "WE ARE THE FUTURE" leg kedua bersama SuperM di Amerika Serikat. Hari ini, Jumat (31/1), pemilik nama asli Kim Jongin tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya.

Postingan terbaru Kai berupa video di mana dirinya tampak berada di sebuah ruangan mengenakan hoodie, celana olahraga dan sandal berwarna pink. Pelantun "Obsession" itu tampak sedang bermain dengan mainan ikan-ikanan yang bisa bergerak.


Layaknya anak kecil, Kai terlihat gembira saat mainan ikan-ikanannya bergerak lalu memegangnya dengan kedua tangan dengan gemas. Tingkah lucu main dancer EXO dan SuperM ini pun tak melak membuat para penggemar ikut gemas.

"Cute bgt tambah syg sama kamu," komentar fans. "Ucull bett pengen bawa pulang," kata fans lainnya. "Boleh gua bawa pulang ga si gemesin banget," ujar fans. "Wkwk, dasar kelakuan suami aku kaya hocah," tulis yang lain.

Sementara itu, EXO meraih empat penghargaan di ajang Seoul Music Awards ke-29 yang digelar pada Kamis (30/1), salah satunya Bonsang. Grup beranggotakan 9 orang tersebut saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu dan subunit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait