Han Ye Seul Tuai Cibiran Usai 'Pamer' Ingin Turunkan Berat Badan Meski Sudah Kurus
MHN
Selebriti

Han Ye Seul membagikan sebuah postingan via Instagram Story di mana ia mengunggah foto timbangan. Pada timbangan tersebut terlihat angka 49,1 yang merupakan berat badannya.

WowKeren - Han Ye Seul kerap menjadi sorotan lantaran gaya busana sampai pilihannya untuk mentato tubuh dianggap kontroversial. Meski begitu, mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu tak pernah mengabaikan omongan netizen.

Baru-baru ini, Han Ye Seul membagikan sebuah postingan via Instagram Story di mana aktris kelahiran 1981 tersebut mengunggah foto timbangan. Pada timbangan tersebut terlihat angka 49,1 yang merupakan berat badan Han Ye Seul.

Bersama postingan ini, Han Ye Seul mengungkapkan keinginannya untuk menurunkan berat badan dengan berolah raga. Padahal bintang serial "Birth of a Beauty" itu memiliki tinggi badan 168 cm, yang artinya ia terbilang cukup kurus.


Han Ye Seul Tuai Cibiran Usai \'Pamer\' Ingin Turunkan Berat Badan Meski Sudah Kurus

Source: Instagram, SPOTV News

Postingan Han Ye Seul ini pun mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka melontarkan komentar cibiran karena menganggap Han Ye Seul hanya sekedar pamer.

"Hah? Berat badan itu namanya masih kelewat kurus," komentar netizen. "Dia cuma pamer..." kata netizen lainnya. "Seseorang yang beratnya 49 kg saja mau diet. Apa yang aku lakukan..." ujar netizen. "Dia sudah kelihatan kurus, hampir tidak ada berat badan yang perlu diturunkan lagi," imbuh yang lain.

"Tidak, dia bukannya pamer. Kalian babi-babi heran melihatnya karena dia peduli dengan berat badannya yang hampir 50 kg. Ada perbedaan besar dalam perasaan kita antara punya berat badan yang diawali dengan angka 4 atau 5. Itu bisa dipahami karena pekerjaannya. Kalian tidak bisa membandingkan dia dengan cara orang biasa melihat diri mereka," pungkas lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru