SMA 2020: Tae Yeon Ternyata Digoda Red Velvet Saat Pose Pegang Piala Daesang di Panggung
Selebriti

Mendekati akhir acara, semua penyanyi yang hadir naik ke atas panggung untuk berfoto bersama. Di sini, beberapa fotografer dari sejumlah media Korea meminta Tae Yeon untuk berpose.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) digelar 30 Januari lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi dan grup populer seperti Twice, Red Velvet, Mamamoo, Monsta X, Tae Yeon Girls' Generation dan masih banyak lagi.

Pada perhelatan Seoul Music Awards tahun ini, Tae Yeon berhasil membawa pulang tiga penghargaan. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memenangkan trofi OST Award, Bonsang serta penghargaan utama Daesang untuk digital musik.

SMA 2020: Tae Yeon Ternyata Digoda Red Velvet Saat Pose Pegang Piala Daesang di Panggung

Source: Sports Seoul

Mendekati akhir acara, semua penyanyi yang hadir naik ke atas panggung untuk berfoto bersama. Di sini, beberapa fotografer dari media Korea Sports Seoul meminta Tae Yeon untuk berpose dengan memegang trofi Daesangnya.


Fans berhasil mengabadikan momen tersebut di mana saat itu tak hanya ada Tae Yeon, tapi juga para member Red Velvet. Pada video rekaman fans, Irene dan kawan-kawan tampak menyoraki serta menggoda Tae Yeon saat ia sedang berpose.

Source: Twitter

Melihat interaksi manis Tae Yeon dan Red Velvet ini, tak sedikit para penggemar yang dibuat gemas. Mereka senang melihat senior dan junior satu agensi itu saling mendukung satu sama lain.

"Haha lihat bagaimana mereka tertawa saat Tae Yeon berpose dengan pialanya. RV (emoji hati) Tae Yeon," komentar fans. "Joy bahkan juga bertepuk tangan, hahaha," kata fans lainnya. "Saat Tae Yeon selesai berpose pun Yeri masih menyorakinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru