IZ*ONE Bagikan Teaser dan Umumkan Tanggal Comeback, Netizen Justru Minta Bubar
Musik

Senin (3/2) tengah malam waktu setempat, IZ*ONE merilis teaser foto pertama untuk album 'BLOOM*IZ'. Mereka juga mengungkapkan judul title track serta tanggal perilisan album baru.

WowKeren - Comeback IZ*ONE yang dijadwalkan akhir tahun lalu sempat tertunda karena kontroversi yang melilit ajang "Produce 101". Sebagai grup yang membernya dipilih lewat ajang "Produce 48", IZ*ONE pun turut menuai kontroversi hingga mereka hiatus sejenak.

Sebelumnya, IZ*ONE dikonfirmasi akan melanjutkan kegiatan promosi. Kini girl grup beranggotakan 12 orang tersebut siap merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ" serta mempromosikannya.

Hari ini, Senin (3/2) tengah malam waktu setempat, IZ*ONE merilis teaser foto pertama untuk album "BLOOM*IZ". Dalam foto tersebut, Jang Won Young dan kawan-kawan terlihat cantik berbalut blazer warna-warni.

Album "BLOOM*IZ" akan memuat title track berjudul "Fiesta" dan rencananya bakal dirilis pada 17 Februari mendatang. Dengan demikian, comeback kali ini bisa dibilang tertunda 3 bulan dari jadwal sebelumnya pada 11 November 2019.


IZ

Source: Official Twitter

Diumumkannya tanggal comeback IZ*ONE ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sayangnya, mereka melontarkan komentar sinis dengan meminta IZ*ONE bubar seperti X1.

"Konyol," komentar netizen. "Apa Mnet peduli soal menemukan korban? Di mana para trainee yang dirugikan? Kenapa para member ini yang mendapatkan posisi mereka dengan curang bisa tampil di depan publik tanpa rasa malu?" kata netizen lainnya. "Kenapa X1 bubar tapi IZ*ONE tidak?" ujar yang lain.

"Aku kasihan pada para trainee yang tidak bisa debut bukan karena kesalahan mereka sendiri," kata netizen. "Mereka memanfaatkan kehebohan wabah virus sebagai kesempatan untuk comeback," komentar yang lain. "Aku dulu fans mereka tapi ini salah," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait