Gary Bahas Kehidupan Pernikahan dan Hiatus di 'Superman Is Back', Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
YouTube/KBS Entertain
TV

Gary akhirnya muncul di episode terbaru 'Superman Is Back' yang tayang pada Minggu (2/2). Selama wawancara, rapper 41 tahun ini membicarakan soal hiatus dan kehidupan pernikahannya yang memiliki fakta mengejutkan.

WowKeren - Gary dan anaknya akhirnya membuat penampilan perdananya di episode terbaru "Superman Is Back" yang tayang pada Minggu (2/2). Setelah menyapa pemirsa, Gary membagikan cerita soal masa hiatusnya selama tiga tahun.

"Aku melakukan promosi selama lebih dari 20 tahun, dan aku pikir aku membebani diriku dengan stres. Aku mengambil cuti dari semuanya, dan aku menikah pada saat itu. Kami kemudian memiliki anak dan dengan cara tertentu, itu menjadi cuti orangtua," terangnya.

"Aku akhirnya beristirahat selama lebih dari 3 tahun, tapi meskipun aku sudah lama tidak bekerja, aku tidak merasa tidak bahagia sama sekali. Karena setiap kali aku pulang, aku merasa sangat bahagia. Aku menyadari bahwa kebahagiaan sejati ada di dekatku," jelasnya kemudian.

Gary kemudian mengungkapkan alasannya kenapa memilih "Superman Is Back" sebagai proyek comeback. Mantan pemain "Running Man" juga berkata kalau dia selalu menyaksikan "Superman Is Back".

"Aku telah menonton semua siaran acara tanpa melewatkan satupun dari mereka. Itu adalah program yang sering ku tonton, dan jadi terhubung dengan hidupku, karena aku menghabiskan 70 persen waktuku sebagai orangtua dan 30 persen untuk membuat musik. Aku pikir program ini cocok dengan hidupku, jadi aku memutuskan untuk (bergabung)," ungkapnya.


Rapper 41 tahun ini kemudian membahas soal kehidupan pernikahannya. Seperti yang diketahui, pada tahun 2017 lalu Gary mendadak memutuskan untuk menikahi kekasihnya yang tidak berasal dari kalangan selebritis. Penuturan Gary soal pernikahannya cukup mengejutkan, karena dia sebenarnya tidak melangsungkan upacara pernikahan, melainkan hanya menandatangani surat nikah.

Gary Blak-Blakan Soal Kehidupan Pernikahan di \'Superman Is Back\'

Soompi

"Kami tidak mengadakan upacara pernikahan. Kami sama sekali tidak melangsungkan pernikahan. Aku mengatakan kepada beberapa orang bahwa kami tidak berencana untuk menikah, tapi karena kami tidak mengadakan upacara pernikahan, kami hanya menandatangani surat pernikahan dan mengatakan bahwa sekarang kami adalah pasangan yang sudah menikah, dan kami pergi untuk makan shabu shabu," jelasnya.

"Dari dulu, aku berencana untuk tidak mengadakan upacara pernikahan jika aku menikah. Istriku memiliki pemikiran yang sama, jadi kami memutuskan untuk tidak mengadakan upacara dan sebagai gantinya kami hanya mendapatkan surat nikah dan hidup bahagia bersama," lanjutnya.

"Aku akan setuju untuk (menggelar upacara) pernikahan jika istriku menginginkannya, tapi kami berdua sepakat bahwa (hubungan) kami lebih penting daripada upacara itu sendiri. Dia menerima dan memahamiku tanpa masalah, dan aku merasa sangat bersyukur sekaligus menyesal karenanya," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait