Joy, Tae Yeon dan Han Hyo Joo Sama-Sama Pakai Dress Seksi Umbar Dada, Siapa Paling Cantik?
Selebriti

Joy bukan satu-satunya selebriti cewek yang pernah memakai mini dress seksi koleksi Saint Laurent. Dress yang sama juga pernah dikenakan Tae Yeon Girls' Generation dan Han Hyo Joo.

WowKeren - Joy dan member Red Velvet lainnya menjadi salah satu grup/penyanyi yang tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 30 Januari lalu. Di sini, mereka membawakan lagu terbaru yang berjudul "Psycho".

Sebelum acara dimulai, para member Red Velvet sempat tampil di red carpet untuk berpose di depan kamera. Pada kesempatan tersebut, Joy tampil seksi berbalut mini dress biru tanpa lengan yang mengekspos bagian dada.

Namun Joy bukan satu-satunya selebriti cewek yang pernah memakai mini dress seksi ini. Dress yang sama juga pernah dikenakan Tae Yeon Girls' Generation di konser solonya.


Joy, Tae Yeon dan Han Hyo Joo Sama-Sama Pakai Dress Seksi Umbar Dada, Siapa Paling Cantik?

Source: Koreaboo

Sedikit berbeda dengan Joy, dress Tae Yeon sedikit dimodifikasi dengan tambahan ekor panjang di bagian belakang dalam gradasi warna biru yang senada. Pelantun "Four Seasons" itu juga menambahkan hiasan rambut di salah satu sisi kepalanya sehingga penampilannya jadi semakin terlihat unik.

Selain mereka berdua, mini dress biru cantik ini juga pernah dipakai aktris Han Hyo Joo di lokasi syuting mini seri "Treadstone". Penampilan aktris kelahiran 1987 terlihat lebih boyish dibanding dua yang lain dengan tambahan sabuk dan sepatu boots sebagai pelengkap.

Mini dress cantik yang dikenakan Joy, Tae Yeon serta Han Hyo Joo ini merupakan salah satu koleksi brand Saint Laurent. Tak tanggung-tanggung, dress tersebut dibanderol dengan harga USD 3500 atau sekitar Rp 48 juta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru