Bikin Mewek, Seorang Ayah Tak Bisa Peluk Bayinya Karena Terinfeksi Virus Corona
SerbaSerbi

Sebuah video yang memperlihatkan ayah dan bayi yang 'terpisah' karena virus Corona menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa sedih usai menonton video tersebut.

WowKeren - Mewabahnya virus Corona hingga kini masih menjadi sorotan dunia. Baik di dunia nyata maupun dunia maya semua membahas soal wabah yang telah menelan jiwa ratusan orang ini.

Sejumlah video, foto serta postingan terkait virus Corona juga menjamur di media sosial. Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun @Huh_My_Rahhhhh di Twitter.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, memperlihatkan seorang ayah yang tengah menengok bayinya yang disebut terinfeksi virus corona. Karena harus diisolasi, sang ayah pun tka bisa menyentuh langsung sang buah hati.

Adegan berikutnya yang cukup membuat warganet merasa sedih adalah ketika sang bayi ingin dipeluk oleh sang ayah, namun karena terhalang kaca, pria yang lebih tua itu pun tak kuasa menahan kesedihannya laliu berbalik badan dan menangis.

Belum diketahui persis di mana video tersebut diambil. Namun, hingga berita ini dibuat (3/2), video tersebut telah ditonton oleh lebih dari satu juta kali.


Twitter/Huh_My_Rahhhhh

Banyaknya jumlah penonton video tersebut lantas membuat netizen turut mengutarakan komentar-komentarnya. Tak sedikit yang ikut merasakan kesedihan pasangan ayah dan anak yang "terpisah" tersebut.

"Pelukan ayah mungkin tidak seerat dan sehangat pelukan ibu. Karena ia takut menyakitimu dan terlalu mencintaimu hingga membuatnya tidak akan bisa melepaskannya. Tapi dia tidak akan pernah ragu untuk merawatmu tanpa memikirkannya," tulis akun @Pe*****al. "Ini betul-betul menghancurkan hatiku," kata akun @po*****txh.

Meski begitu, ada sejumlah netizen yang tak percaya jika video ini terjadi di tengah wabah virus Corona. Pasalnya, video tersebut tak memilki sumber dan keterangan yang jelas.

"Ga yakin ini legit video ttg corona.. bisa jadi penyakit lain, pake caption gitu biar apa ? Yg rt & like banyak?," ujar @0***T. "Oh lihat - Tidak ada sumber apapun. Telihat seperti trik murahan lainnya untuk mencari perhatian, komen @h*****sen.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru