Viral Foto-Foto Hyun Bin Mabuk di Pub, Begini Reaksi Fans
Selebriti

Seorang fans mengunggah foto-foto yang ia ambil pada hari keberuntungannya. Pasalnya fans cewek itu tanpa sengaja bertemu dan bisa mengambil foto bersama Hyun Bin.

WowKeren - Hyun Bin saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting "Crash Landing On You". Namun bukan berarti aktor kelahiran tahun 1982 tersebut tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Pada Minggu (2/2) kemarin, seorang fans mengunggah foto-foto yang ia ambil pada hari keberuntungannya. Pasalnya fans cewek itu tanpa sengaja bertemu dan bisa mengambil foto bersama Hyun Bin.

Foto-foto yang diambil di sebuah pub itu menampilkan Hyun Bin dengan santai melingkarkan tangannya pada bahu fansnya. Bintang film "Rampant" itu juga tidak segan-segan menampilkan ekspresi kocak dengan wajahnya yang sudah memerah karena mabuk.

Foto-foto mabuk Hyun Bin ini pun langsung jadi viral dan banyak dibanjiri komentar fans. Menariknya, banyak yang mengaku menangis iri pada fans beruntung yang bisa mengambil foto bersama Hyun Bin.


Viral Foto-Foto Hyun Bin Mabuk di Pub, Begini Reaksi Fans

Source: Instagram

"Beruntungnya! Kuharap aku bisa secara tidak terduga bertemu Hyun Bin di suatu tempat seperti itu," tulis seorang fans. "Aku menangis! Benar-benar cemburu padanya!" sambung yang lain. "Aww, Hyun Bin oppa sangat bersahabat," pungkas fans lainnya.

Hyun Bin sendiri saat ini memang menjadi sorotan publik karena akting apiknya di "Crash Landing On You". Apalagi dengan chemistry luar biasanya dengan Son Ye Jin hingga banyak yang berpikir mereka benar-benar menjalin kasih.

Sementara itu, "Crash Landing On You" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Hi Bye Mama" mulai kisaran akhir Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait