Kim Woo Bin Keluar Sidus HQ dan Kemungkinan Masuk Agensi Shin Min A, Netizen Minta Segera Nikah
Selebriti

Perwakilan industri membocorkan jika Kim Woo Bin tahap diskusi masuk agensi AM Entertainment. Netizen berharap Kim Woo Bin dan Shin Min A bakal segera menikah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kim Woo Bin yang diumumkan meninggalkan agensinya selama 8 tahun terakhir yakni SidusHQ. Agensi bintang drama "Uncontrollably Fond" itu pun telah merilis pengumuman.

"Halo, ini SidusHQ. Ini adalah pengumuman resmi terkait kontrak Kim Woo Bin. Setelah diskusi panjang dengan aktor Kim Woo Bin, yang sudah bersama kami selama 8 tahun terakhir, kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri tugas manajemennya pada bulan Desember tahun lalu."

"Kami berterima kasih kepada para fans yang sudah bermurah hati memberikan cinta kepada Kim Woo Bin dan kami harap kalian akan terus menunjukkan minat dan dukungan yang tidak berubah untuknya. Kami dengan tulus berharap untuk masa depan cerah dan sehat dari


Kim Woo Bin, yang merupakan aktor dan orang yang baik. Terima kasih." Tak lama usai pengumuman SidusHQ ini, kabar lain soal agensi yang mengincar Kim Woo Bin pun dirilis. Perwakilan industri membocorkan jika bintang drama "The Heirs" sedang dalam tahap diskusi masuk agensi AM Entertainment.

"Kami masih tahap perbincangan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin," ungkap pihak AM Entertainment. Shin Min A, pacar Kim Woo Bin diketahui juga bernaung di AM Entertainment.

Kabar Kim Woo Bin diincar masuk agensi Shin Min A ini pun langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang berharap pasangan kekasih yang mengonfirmasi hubungan sejak 2015 itu bakal segera menikah.

"Shin Min A. Aku mencintai ini," tulis seorang netizen. "Ayo segera menikah," sambung yang lain. "Ayo menikah, kalian berdua pasangan yang cocok dari surga," imbuh netizen lain. "Ayo menikah," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait