Suho dan Chanyeol EXO Saling Nantangin di Postingan Satu Sama Lain
Selebriti

Belum lama ini, Suho dan Chanyeol membagikan postingan di akun Instagram masing-masing dan mereka berdua saling berkomentar di foto unggahan satu sama lain.

WowKeren - Para member EXO tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan mereka di media sosial. Mereka tak hanya berbagi selfie tapi juga foto-foto liburan sampai postingan tentang hobi.

Belum lama ini, Suho mengunggah postingan di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Postingan tersebut memuat foto leader EXO itu saat sedang santai di sebuah tempat mirip kafe dengan secangkir minuman di depannya.

Postingan Suho ini ikut dikomentari Chanyeol yang seolah protes karena tak diajak di mana rapper EXO itu menulis,. "Kenapa kau tidak minum denganku?" yang dibalas Suho dengan emoji gelas bir. Komentarnya kembali dibalas Chanyeol dengan, "Apa itu permintaan bertanding (minum)?"


Di sisi lain, Chanyeol juga mengunggah postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya pada hari yang sama. Pada foto-foto unggahannya, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tampak sedang bersantai duduk di atas ban tiup di kolam renang.

Suho dan Chanyeol EXO Saling Nantangin di Postingan Satu Sama Lain

Source: Instagram

Suho pun gantian membalas komentar Chanyeol di postingannya dengan berkomentar di postingan ini. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menulis, "Kenapa kau tidak berenang denganku?" yang dibalas Chanyeol dengan emoji berenang.

Interaksi Suho dan Chanyeol di media sosial ini pun membuat para fans yang melihatnya tertawa geli. "Instagram seperti tempat main mereka, hahaha," kata seorang fans. "Inilah kenapa aku jadi fans anak-anak ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait