Ternyata Ini Pesona Putra Gary Yang Bikin Kepala Produser 'Superman Is Back' Jatuh Hati
YouTube/KBS Entertain
TV

Baru-baru ini kepala produser 'Superman Is Back' mengungkapkan beberapa pesona putra Gary yang sukses mencuri hatinya. Gary dan putranya sendiri telah membuat penampilan perdana di 'Superman Is Back' pada Minggu (2/2).

WowKeren - Gary dan anaknya akhirnya membuat penampilan perdana di program KBS "Superman Is Back" pada Minggu (2/2). Anak Gary sendiri bernama Hao yang masih berusia 26 bulan.

Kemunculan Gary dan anaknya di acara ini sebelumnya menuai pro kontra. Ada yang mendukung dan mencibirnya, mengingat ini adalah program comeback-nya setelah vakum sejak 2016 lalu, di mana ia tiba-tiba menikah dan memiliki anak.

Sehubungan dengan casting Gary dan anaknya di program ini, Ketua Produser "Superman Is Back" yakni CP Kang Bong Kyu menyatakan betapa terkesannya dia dengan putra Gary. Dia mengungkapkan beberapa pesona Hao yang sukses mencuri hatinya.


Ternyata Ini Pesona Putra Gary Yang Bikin Kepala Produser \'Superman Is Back\' Jatuh Hati

Soompi

"Aku menantikan episode pertama mereka. Aku telah berbicara dengan Gary ketika kami pertama kali bertemu. Dan aku akhirnya sangat terkejut dengan Hao yang ku lihat saat syuting dan mengedit episode. Dia lebih menarik dan menyegarkan," terang CP Kang Bong Kyu.

"Sampai aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar berusia 26 bulan. Nada bicaranya seperti anak kecil, tapi kosakatanya sangat matang. Dia bahkan tahu hal-hal rinci yang teman-temannya tidak akan tahu, jadi aku pikir, 'Dia bahkan tahu itu juga?'" lanjutnya.

"Hao tidak hanya memiliki kosakata, tapi dia juga berbicara dengan cara yang sangat menarik. Itu luar biasa bagiku," pungkasnya.

CP Kang Bong Kyu juga mengatakan bahwa dia berharap agar Hao akan terus tumbuh dan belajar lebih banyak kata. Karena itulah dia juga berharap agar hal itu bisa menjadi sesuatu yang bersifat penyembuhan bagi mereka yang menyaksikan program ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru