Sikap Joaquin Phoenix Saat Bertemu Pangeran William Ini Langsung Jadi Bahan Guyonan, Kenapa?
Selebriti

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, menghadiri acara penghargaan BAFTA 2020 yang digelar di Royal Albert Hall, London. Di acara ini, keduanya bertemu dengan para bintang film Hollywood, termasuk Joaquin.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan BAFTA kembali digelar pada Minggu (2/2) malam lalu atau Senin (3/2) pagi di Indonesia. Seperti biasanya, ajang tahunan ini kembali digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris, dan dihadiri oleh Pangeran William beserta istrinya, Kate Middleton.

Dalam acara ini, Duke dan Duchess of Cambridge tersebut tentunya bertemu dengan para aktor, aktris, dan sineas Hollywood lainnya. Salah satunya adalah aktor "Joker", Joaquin Phoenix, yang berhasil menyabet piala Aktor Terbaik dalam acara ini.

Menariknya, momen pertemuan antara Joaquin Phoenix dan Pangeran William rupanya menjadi sorotan tersendiri di kalangan publik. Dari sebuah video yang berhasil diabadikan, tampak Pangeran William dan Kate Middleton bertegur sapa dengan para insan perfilman yang menghadiri BAFTA.

Seperti biasanya, Pangeran William tak segan untuk berjabat tangan dengan para aktor yang hadir di venue acara, termasuk Joaquin. Namun berbeda dari aktor lainnya yang hanya bersalaman dengan sang Duke of Cambridge, Joaquin justru memberikan gestur hormat pada Pangeran William.


Aktor 45 tahun tersebut tampak membungkukkan tubuhnya dan menekuk satu kakinya ketika bersalaman dengan Pangeran William. Keduanya juga sempat menyapa sejenak di momen singkat tersebut.

Tingkah Joaquin Phoenix ini rupanya langsung menyedot atensi publik. Pasalnya, selama ini Joaquin Phoenix sendiri dikenal sebagai salah satu aktor yang tak begitu mempedulikan attitude ataupun manner terhadap orang lain. Maka tak ayal, tingkah sopannya pada Pangeran William pun langsung mendapat beragam respons dari penggemar.

"Aku bertaruh dia berpikir keras apa yang harus dia lakukan saat melihat William," komentar salah satu penggemar. "Ini sangat awkward," sahut lainnya. "Dia benar-benar menunjukkan rasa hormatnya dan itu lucu sekali," tambah yang lain. "Aku bisa menonton ini sepanjang hari," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Joaquin Phoenix sendiri kembali menyabet piala Best Actor dalam ajang penghargaan ini. Dalam kategori ini, Joaquin berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti Leonardo DiCaprio, Jonathan Price, Adam Driver, serta Taron Egerton.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts