Seohyun SNSD dan Lee Chung Ah Ternyata Pasangan Lesbi di 'Hello Dracula', Netizen Histeris
Naver
TV

'Hello Dracula' adalah drama yang terdiri dari tiga sketsa yang salah satunya menceritakan tentang Seohyun bersama sang ibu, satu-satunya keluarga yang ia punya di dunia ini.

WowKeren - "Hello Dracula" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi terus merilis detail terbaru terkait drama spesial yang bakal ditayangkan di TV kabel JTBC.

Yang menarik, "Hello Dracula" terungkap bakal menampilkan kisah pasangan lesbi yang putus setelah 8 tahun berpacaran dan kini mereka bertemu kembali yakni An Na (Seohyun Girls' Generation) dan karakter yang diperankan oleh Lee Chung Ah.

Detail terbaru ini pun langsung disambut histeris oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang sudah bersemangat menantikan penayangan perdana dan memprediksi "Hello Dracula" nantinya bakal sukses.

"Segera setelah ini ('Hello Dracula') tayang, pastinya akan menggila. Luar biasa cantik ditambah luar biasa cantik."

"Aku merasa jika drama ini meledak, orang-orang religius akan menjadi gila juga."

"Ini luar biasa. Tolong jangan buat drama satu babak, tapi buatlah 16 episode."


"Orang-orang bagian casting tidak main-main! Tolong terima sembah terdalamku."

"Mengesampingkan casting, itu hanya drama pendek 2 bagian untuk kisah pasangan yang dipisahkan."

"Ini drama pendek 2 bagian, jadi kurasa (kisah cinta mereka) hanya sependek 5 menit. Tapi bukankah mereka terlalu cantik? Kekekeke. Secara pribadi, aku sangat menyukai akting menangis Seohyun."

"Hello Dracula" sendiri adalah drama yang terdiri dari tiga sketsa yang salah satunya menceritakan tentang An Na bersama sang ibu, Mi Young (Lee Ji Hyun), satu-satunya keluarga yang ia punya di dunia ini.

Sementara itu, "Hello Dracula" disutradarai oleh Kim Da Ye, yang sebelumnya terkenal menggarap "Beautiful World" dan "My ID is Gangnam Beauty". Drama ini akan tayang pada 17 dan 18 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru