Tzuyu Twice Sebutkan 3 Nama Ini Sebagai Grup Yang Paling Ia Nantikan Di Tahun 2020
Naver/Dispatch
Musik

Tzuyu ditanya tentang itu idol mana yang mereka nantikan pada tahun 2020. Tzuyu diketahui sudah memiliki tiga grup idola dalam pikiran ketika menjawabnya.

WowKeren - Bukan hal aneh lagi jika pada setiap akhir tahun, para idol menjawab survei tentang idola lain. Salah satu pertanyaan tentang itu adalah artis yang mereka nantikan pada tahun 2020. Tzuyu Twice diketahui sudah memiliki tiga grup idola dalam pikiran ketika menjawab.

Grup idola pertama yang dia tulis tidak lain adalah girl grup junior mereka, ITZY. Setelah debut pada tahun 2019 dengan lagu "DALLA DALLA" dan "ICY", ITZY diketahui menuai kesuksesan besar. ITZY bahkan telah melakukan tur di Amerika.

Itu belum termasuk banyak penghargaan rookie yang mereka peroleh di semua acara penghargaan utama. Di ajang Seoul Music Awards ke-29, ITZY sekali lagu meraih penghargaan Best New Artist.

Sebelumnya, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah meraih penghargaan yang sama di MMA 2019, MAMA 2019 serta GDA 2020. Tak heran jika Tzuyu menantikan apa yang akan mereka siapkan selanjutnya.


Tzuyu Twice Sebutkan 3 Nama Ini Jadi Grup Yang Paling Ia Nantikan Di Tahun 2020

Twitter

Grup kedua yang Tzuyu nantikan masih berasal dari JYP Entertainment. Agar promosi JYP Entertainment tetap berjalan, Tzuyu memilih boy grup rookie JYP Entertainment yakni Stray Kids untuk pilihan keduanya.

Dengan berbagai MV, album, dan pertunjukan dalam kurun waktu dua tahun, mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dan penggemar yang kuat. Dengan konsep mereka yang selalu berubah, tak heran Tzuyu ingin melihat apa yang akan mereka kerjakan di tahun baru ini.

Untuk grup idola terakhir yang melengkapi ketiganya, Tzuyu beralih ke RBW Entertainment. Dari membuat "aturan mereka sendiri" hingga menampilkan vokal yang kuat, membuat Tzuyu memilih Mamamoo.

Mamamoo diklaim telah memiliki semuanya, mulai dari suara merdu yang tak perlu diragukan lagi sampai kemampuan koreografi yang percaya diri untuk dicocokkan. Tidak ada yang tidak dapat dilakukan grup. Karena itu, Tzuyu tidak sabar untuk melihat karya masa depan mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru