Foto Hyun Bin Mabuk Terungkap Diambil Bareng Staf 'Memories of Alhambra', Bikin Iri Berat
Naver
Selebriti

Sebuah postingan artikel di Naver menyebutkan jika foto itu diambil saat pesta perpisahan 'Memories of the Alhambra' di mana Hyun Bin mengambil foto bersama staf drama.

WowKeren - Foto-foto Hyun Bin yang tengah mabuk belum lama ini viral menjadi bahan pemberitaan. Awalnya disebutkan jika foto itu diunggah oleh fans yang tanpa sengaja bertemu sang aktor di pub.

Namun ia rupanya bukan fans biasa. Sebuah postingan artikel di Naver menyebutkan jika foto itu diambil saat pesta perpisahan "Memories of the Alhambra" di mana Hyun Bin mengambil foto bersama staf drama tersebut.

Artikel itu perkuat dengan adanya foto Hyun Bin bersama Park Shin Hye, lawan mainnya di "Memories of the Alhambra". Hyun Bin tampak memakai kostum yang sama dengan foto-foto mabuknya.


Terlepas dari asal muasal foto mabuk Hyun Bin itu, netizen yang melihatnya langsung ramai membuat komentar iri kepada cewek dalam foto yang bisa mengambil foto dengan begitu akrab dengan aktor kelahiran tahun 1982 tersebut.

Foto Hyun Bin Mabuk Ternyata Diambil Bareng Staf \'Memories of Alhambra\', Netizen Iri

Source: Pann

"Aku iri dengan yang dipeluk Hyun Bin," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar iri padamu. Kuharap bisa melihatnya sekali seumur hidup," imbuh yang lain. "Iri padamu. Aku iri padamu, tapi pantas dilihat lebih lama. Dia sungguh ganteng," pungkas netizen lain.

Sementara itu, Hyun Bin saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Crash Landing On You". Drama itu kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas sebelum nantinya digantikan oleh "Hi Bye Mama" mulai kisaran akhir Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru